Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ruben Onsu dan Betrand Peto pakai baju samaan. (Instagram/@ruben_onsu)

Matamata.com - Ruben Onsu mengunggah momen penuh haru bersama Betrand Peto. Ini saat Betrand mengantar dirinya di pintu ketika akan pergi kerja mengisi acara sahur.

Lewat akun Instagramnya, Ruben Onsu mengunggah sebuah video bersama Betrand Peto lengkap dengan ucapan haru. Di situ, dia bahkan bilang tak kuasa meninggalkan sang anak pergi bekerja.

Menurut Ruben, kehadiran anak angkatnya, Betrand Peto membuat bulan puasa tahun ini jauh lebih berbeda.

Baca Juga:
5 Sudut Kamar Tidur Betrand Peto, Sempat Disentil Fans Sempit

"Sebenarnya ini bukan pertama saya bekerja menjadi pengisi acara sahur di TV, tapi setiap saya pulang abis pesbukers sore putraku yang selalu paksa "Ayah tidur dong" dan dia selalu yang bangunin untuk saya berangkat kerja," tulis Ruben Onsu di Instagram, Minggu (3/5/2020).

Dia mengatakan kalau Betrand Peto selalu begadang setiap malam agar bisa melihatnya pergi bekerja.

Baca Juga:
Kamar Betrand Peto Dikritik Sempit, Potret Artis Dangdut saat Sekolah

Postingan Ruben Onsu tentang Betrand Peto. (Instagram/@ruben_onsu)

"Jadi bundanya diajak ngobrol sama dia, takut ketiduran karena pernah dia ketiduran dan nggak dibangunin tapi dia paginya diulang-ulang katanya 'Kenapa nggak bangunin Onyo? Kenapa nggak cium onyo dulu?' Jadi kata istriku dia suka kebangun kalau malam, biar aja dia liat ayahnya berangkat," ungkapnya.

Suami Sarwendah ini tak kuasa melihat reaksi Betrand Peto ketika menghantarkannya ke depan pintu. Dia mengerti sang anak khawatir akan kesehatannya.

"Tapi ya gini setiap berangkat selalu ada drama di depan pintu dan selalu membuat ayahnya sedih. Saya paham maunya anakku ini ayahnya nggak boleh sakit, nggak boleh capek hehehee," ucapnya.

Baca Juga:
Sarwendah Geram Dikritik Kamar Betrand Peto, Mutia Ayu Posting Foto Anak

"Sinyo kalau sudah besar nanti kamu baca tulisan ayah, kamu akan tahu apa yang ayah lakukan ini untuk kita semua sayang, ayah enggak mau lihat kalian capek, ayah nggak mau liat kalian kerja keras tapi ini tugas ayah untuk kalian, kalian berhak bahagia," sambung Ruben Onsu.

So sweet banget nih Betrand Peto ke Ruben Onsu ya. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Dikritik Fans Mirip Kamar Pembantu, Intip 5 Potret Kamar Baru Betrand Peto

Load More