Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Siti Badriah. (Suara.com)

Matamata.com - Kabar pria bernama Muhamad Acepnuryadin, yang katanya kakak dari pedangdut Siti Badria ditangkap karena narkoba oleh Polres Metro Bekasi Kota pada Jumat, (1/5/2020), ramai disoroti netizen.

Dalam penangkapan, Acep bersama temannya kedapatan membawa paket sabu beserta alat hisap.

Baca Juga:
Bikin Jomblo Iri, Cara Manis Siti Badriah Bangunkan Sahur Suami

Menanggapi kabar tersebut, manager Siti Badriah, Iting buka suara. Ia mengatakan tidak mengetahui peristiwa naas yang diduga terjadi pada sang kakak Siti Badriah.

"Dari kemarin juga banyak yang tanya, saya nggak tau. Belum komunikasi sama Sibad (Siti Badriah)," kata Iting saat dihubungi Matamata.com, Senin (4/5/2020).

Ia juga menerangkan, jika sesuatu hal terjadi pada Siti Badriah, pelantun Lagi Syantik itu pun pasti akan mengabarkannya pada sang manajer.

Baca Juga:
Tak Ajak 3 Pedangdut Main Pass The Brush Challenge, Ini Kata Siti Badriah

Siti Badriah [Sumarni/Suara.com]

“Ini sampai sekarang belum ada (komunikasi apa-apa),” imbuhnya.

Kabar penangkapan Acep di kawasan Juanda, Bulak Kapal, Bekasi Timur juga telah dibenarkan Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari.

“Benar. Pelaku dua orang yang tertangkap membawa sabu. Mereka sudah ditahan di Polres dan sekarang dalam tahap penyidikan,” kata Kompol Erna Ruswing Andari kepada Suara.com.

Baca Juga:
Siti Badriah Pamer Potret di Rumah Aja, Netizen: Hajjah Tutup Aurat!

Hanya saja saat dikonfirmasi apakah Acep merupakan kakak Siti Badriah, Kompol Erna Ruswing Andari tak mengetahui secara pasti.

“Tapi alamat mereka sama,” terangnya.

Berdasarkan informasi yang tertera di Google, Siti Badriah memang memiliki dua saudara laki-laki. Muhamad Acepnuryadin dan Muhamad Bahrudin.

Baca Juga:
Dinyinyiri Lepas Hijab usai Umrah, Begini Respons Siti Badriah

Hingga berita ini dipublikasikan, pihak Siti Badriah masih bungkam. (Rena Pangesti)

Load More