Linda Rahmadanti | MataMata.com
Didi Kempot saat menghibur para sobat ambyar di Panggung Big Bang Festival Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (27/12) malam. [Suara.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Demi mencegah kerumunan ditengah pandemi virus corona, pihak kepolisian akan mengawal prosesi pemakaman Didi Kempot

Melansir dari YouTube channel CNN Indonesia, Kombes Pol Andy Rifai selaku Kapolresta Solo mengatakan tim kepolisian sudah disiapkan mengawal jenazah Didi Kempot.

Baca Juga:
Meledak di Pasaran, Ini Asal Mula Lagu Cidro - Stasiun Balapan Didi Kempot

"Kita nanti akan membantu dalam pengalaman kereta jenazahnya. Kita sudah sampaikan kepada anggota yang membawa jenazahnya tetap harus memperhatikan protokol kesehatan," tutur Andy Rifai.

Dia juga mengimbau agar masyarakat tidak melayat ke rumah duka Didi Kempot. Pasalnya, jenazah akan berada di sana cuma sebentar.

Didi Kempot. (Suara.com/Alfian Winanto)

"Tadi kita sudah imbau juga kepada masyarakat tidak usah datang ke rumah duka, cukup mendoakan melalui rumah masing-masing," ucap Andy Rifai.

Baca Juga:
Soroti Wajah Lelah Didi Kempot, Polo Srimulat: Nggak Bisa Dibohongi

"Nanti di rumah duka sudah siapkan pengamanannya antisipasi kerumunan massa. Kita sudah koordinasi sama keluarga kalau pesemayaman di rumah duka cuma sebentar," sambungnya lagi.

Jenazah Didi Kempot sendiri akan dimakamkan di Ngawi, Jawa Timur. (Sumarni)

Baca Juga:
Jadi Favorit Sobat Ambyar, 5 Lagu Didi Kempot Paling Membekas di Hati

Load More