Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Andre Taulany. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Kabar Didi Kempot meninggal dunia memang mengejutkan publik. Kepergian maestro campursari tersebut meninggalkan banyak kenangan manis, terutama untuk Andre Taulany.

Andre Taulany mengaku bangga sempat bertemu dan memparodikan idolanya itu. Dia mengunggah foto bersama Didi Kempot dengan gaya yang sama bak saudara kembar di Instagram pribadinya. 

Baca Juga:
Wajah Didi Kempot Terlihat Pucat di Video, Via Vallen: Ternyata Firasat

"Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun Mas. Gue bangga menjadi salah satu orang yang ngefans sama dirimu, dan sering memparodikan sosok mu," tulis Andre Taulany dalam keterangan fotonya di Instagram, Selasa (5/5/2020).

Dimatanya, pelantun lagu Ambyar itu merupakan sosok seniman sejati. Tak hanya melalui karyanya, namun semangat dan kerendahan hati membuat Andre Taulany mengidolakan Didi Kempot.

Unggahan Andre Taulany soal Didi Kempot [Instagram/@andreastaulany]

"Senang banget dengan karya-karya hebatmu, dan tersentuh dengan kerendahan hatimu, salut dengan semangat dan kerja kerasmu sebagai seniman sejati," ucapnya.

Baca Juga:
Didi Kempot Meninggal, Tiara Idol: Berkat Karya Pakde Saya Dikenal Orang

Atas meninggalnya Godfather of Broken Heart itu, tak lupa Andre Taulany memberikan doa terbaik. 

"Saya hanya bisa mendoakan semoga mas Didi tenang di sana, di sisi ALLAH SWT dan Insya Allah Husnul Khotimah. Aamiin Selamat Jalan “ The Godfather Of Broken Heart", Al-Fatihah," tuturnya.

Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa (5/5/2020) pagi tadi di RS Kasih Ibu, Solo. Dia meninggal diduga akibat serangan jantung.

Baca Juga:
Konser Didi Kempot di GBK Tak Kesampaian, Pihak Promotor Angkat Bicara

Selamat jalan Didi Kempot! [Evi Ariska]

Load More