Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Didi Kempot. (Instagram/@aanardian)

Matamata.com - Gofar Hilman, jadi salah satu orang yang sangat terkejut dan kehilangan dengan meninggalnya Didi Kempot.

Harus diakui kalau Gofar ikut membantu mengangkat kembali nama Didi di kancah industri musik Tanah Air di era sekarang.

Gofar Hilman. (Instagram/ @pergijauh)

Sejak Didi Kempot menjadi tamu di channel YouTube milik Gofar Hilman bertajuk "Ngobam (Ngobrol Bareng Musisi)", adik almarhum komedian Mamiek Prakoso ini mendapat bayaran berlipat-lipat.

Baca Juga:
Haru, Detik-detik Pemakaman Didi Kempot

"Pas lihat Mas Didi, dia cerita empat mata ke gue, 'Mas tahu nggak, fee saya manggung sebelum ngobam berapa? Rp 25 juta. Kamu tahu berapa sekarang? Rp 200 juta'. Dia bilang, 'itu rezeki sampean mas, itu semua berkat Mas Gofar'. Gue bilang, 'nggak lah mas, mas itu legend'," ujar Gofar Hilman, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (5/5/2020).

Menurut presenter yang juga penyiar radio ini, karya Didi Kempot sangat menyetuh di hati bagi pecinta musik Tanah Air. Namun banyak orang tak menyadari betapa tajamnya lirik di setiap lagu Didi Kempot.

Baca Juga:
Kaget Dikenal Didi Kempot, Furry Setya Kenang Momen Manis

"Cuma banyak orang yang nggak menyadari dan malu mengakui bahwa mereka suka lagu sama Didi Kempot," jelas Gofar Hilam.

"Ternyata pas patah hati balik lagi ke lagu Mas Didi. Sudah saatnya, bukan karena saya (terkenal) tapi karena Mas Didi aja," tutur Gofar Hilman.

Meninggalnya Didi Kempot menjadi kehilangan besar bagi dunia musik Indonesia. Penyanyi dengan julukan "Godfather of Broken Heart" ini meninggal dunia di usia 53 tahun, di Rumah Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah, Selasa (5/5/2020) sekitar pukul 07.30 WIB. (Herwanto)

Baca Juga:
Nella Kharisma Ucap Kangen, Komentar Penabuh Gendang Didi Kempot Buat Riuh

Load More