Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nikita Willy (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Ayah Nikita Willy meninggal dunia pada, Rabu (6/5) karena sakit jantung. 

Ibu Nikita Willy, Yora Febrine mengatakan bahwa mantan suaminya akan dimakamkan hari ini di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

Baca Juga:
Sebelum Meninggal Dunia, Ayah Nikita Willy Sudah Pasang Ring Jantung 5 Kali

"Hari ini (dimakamkan), nggak dibawa ke rumah duka. Jenazahnya langsung dimakamkan di Pondok Rangon," tutur Yora Febrine dihubungi Rabu (6/5/2020).

Hal itu disesuaikan dengan protokol covid-19 lantaran RS Siloam termasuk salah satu rumah sakit rujukan covid-19. Sebabnya, Henry Willy Syam akan dimakamkan mengikuti aturan pemerintah dengan standar covid-19.

Unggahan Nikita Willy [Instagram]

"Hasil swabnya negatif, dimakamkan di Pondok Ranggon kan, sesuai (protokol pemakaman covid-19). Kita nggak bisa ngapa-ngapain, semuanya standar pemerintah untuk meninggal sekarang. Kita ikutin aja," ucapnya.

Baca Juga:
Sakit Jantung, Penyebab Ayah Nikita Willy Meninggal Dunia

Melalui instagramnya, Nikita Willy juga meminta agar orang-orang memaafkan kesalahan ayahnya selama berada di dunia. Tak lupa, Nikita juga menuliskan doa untuk sang ayah tercinta.

"Kami pihak keluarga minta maaf atas kesalahan almarhum karena disengaja atau tidak. Semoga Rahimahullah Husnul Khotimah," ujar Nikita Willy.

Baca Juga:
Kabar Duka, Ayah Nikita Willy Meninggal

Load More