Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Liza Aditya (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Penyanyi Liza Aditya baru-baru ini mempolisikan seorang netizen. Hal ini karena netizen tersebut memfitnahnya dengan menyebutnya pekerja seks komersial (PSK).

Fitnah itu diterima Liza Aditya dari salah satu netizen yang berkomentar di Instagram. Penyanyi cantik itu lantas meminta netizen minta maaf karena merasa apa yang dituliskan itu tidak benar. 

Hanya saja, Liza tak kunjung mendapatkan permintaan maaf usai diberikan waktu 1x24 jam. Sehingga fitnah yang dirasa keji itu akhirnya ditindaklanjuti ke pihak berwajib.

Baca Juga:
Disebut Sebagai Pekerja Seks, Liza Aditya Polisikan Netizen

"Bismilah, resmi aku proses. Nggak ada perempuan manapun yang rela dikatain L*nte apalagi aku," tulis Liza Aditya sambil mengunggah foto surat laporannya di Insta Story, Rabu (6/5/2020).

Liza Aditya [Instagram]

Sosok Liza Aditya sebenarnya akrab dengan pemberitaan yang cukup sensasional. Mulai dari dikabarkan dekat dengan Atta Halilintar hingga Lucinta Luna.

Berikut 5 fakta Liza Aditya yang sudah dirangkum dari berbagai sumber. Simak berikut ini:

Baca Juga:
Hubungan Liza Aditya - Atta Halilintar usai Isu Skandal Asmara Mencuat

1. Heboh digosipkan punya skandal dengan Atta Halilintar

Nama Liza Aditya mencuat saat dirinya digosipkan memiliki skandal dengan Atta Halilintar. Apalagi rumor itu muncul tak lama setelah sang YouTuber nomor 1 itu terseret kasus dengan Bebby Fey.

Liza Aditya dikabarkan pernah berada di sebuah apartemen dengan Atta Halilintar hingga digosipkan berhubungan intim.

Baca Juga:
Gara-gara Isu Skandal dengan Atta Halilintar, Liza Aditya Rugi Ratusan Juta

Liza Aditya [Sumarni/Suara.com]

"Siapa yang bilang (berhubungan intim)? Bukan aku kan? Lagipula itu tidak bisa dibuktikan, saya juga belum tahu apa maksud dan tujuan orang itu," katanya membantah saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat Oktober 2019.

2. Berteman dengan Bebby Fey

Liza Aditya awalnya tak mau disamakan dengan kasus Beby Fey yang dianggap panjat sosial atau pansos terhadap sosok Atta Halilintar. Namun tak beberapa lama setelah skandalnya dengan Atta tenggelam, Liza justru menjalin pertemanan dengan Bebby Fey.

Terbaru, keduanya tampak saling berkomunikasi dan saling men-tag akun Instagram satu sama lain.

3. Karier bermusik

Sebelum skandal dengan Atta Halilintar muncul, Liza Aditya sebenarnya sudah merintis karier sebagai penyanyi. Hanya saja, profesinya itu dilakoni Liza saat ia berada di Malaysia.

Sudah ada beberapa lagu yang dirilis Liza Aditya. Diantaranya Kisah yang Salah, Mencintai yang Mencintainya, Bahagianya Hari Raya dan Bahagia Telah Datang.

4. Pernah digosipkan sebagai transgender

Sosok Liza Aditya pernah dikaitkan dengan Lucinta Luna. Hal itu lantaran ia dituding seorang transgender tahun 2018. Geram mendapat fitnah tersebut, Liza akhirnya melaporkan tuduhan ini ke polisi. Liza Aditya juga membuktikan dirinya sebagai perempuan tulen dengan memamerkan KTP dan paspor agar publik percaya. 

Liza Aditya [Evi Ariska/Matamata.com]

5. Pernah dekat dengan Vicky Prasetyo

Kisah asmara Liza Aditya juga menarik untuk dikulik. Ia ternyata pernah memiliki hubungan dekat dengan Vicky Prasetyo pada 2018.

Vicky Prasetyo bahkan dikatakan pernah melamar Liza Aditya. Namun hal itu tegas dibantah penyanyi berparas cantik ini.

"Jangan judge apapun yang kalian nggak lihat langsung ya. Jadi berhenti nanyain ini ya Karena aku hanya berteman dan banyak belajar sama mas Viki," katanya di Instagram.

Itu dia fakta Liza Aditya. [Rena Pangesti]

Load More