Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Roy Kiyoshi (Instagram/@roykiyoshi)

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari paranormal muda Roy Kiyoshi. Dikabarkan Roy Kiyoshi ditangkap polisi karena kasus narkoba.

Mengenai kabar Roy Kiyoshi ditangkap dalam kasus narkoba, dibenarkan langsung oleh Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Viviek Tjangkung. Namun sayangnya Viviek enggan memberi keterangan lebih lanjut.

"Besok (Jumat, 8 Mei 2020) saja. Besok rilisnya," kata Vivick saat saat dihubungi MataMata.com, Kamis (7/5/2020).

Baca Juga:
Masih Diproses, Pengacara Belum Diizinkan Bertemu Roy Kiyoshi

Roy Kiyoshi (MataMata.com/Angga Budhiyanto]

Roy Kiyoshi sendiri pernah meramalkan kalau akan ada banyak publik figur yang terkena narkoba di tahun 2020. Melalui postingan di akun Instagram pada bulan Februari, dia memamerkan cuplikan vlog ramalannya yang kini kembali menjadi perbincangan.

Roy membeberkan akan ada banyak public figure yang tertangkap kasus narkoba dalam video cuplikan vlognya tersebut. Dia juga menampilkan headline berita aktris Nanie Darham yang diciduk polisi karena terjerat kasus narkoba pada 2 Februari lalu.

"Saya melihat publik figur banyak tertangkap kasus narkoba yang tidak terduga-duga. Saya merasakan di tahun 2020 artis-artis harus berhati-hati terhadap bahaya drugs dan narkoba karena merajai dunia publik figur," kata Roy Kiyoshi di postingan lawasnya itu.

Baca Juga:
Kabar Roy Kiyoshi Tertangkap Narkoba, Sahabat Pasang Badan

Roy Kiyoshi (Instagram/@roykiyoshi)

Isi ramalan Roy Kiyoshi itu kini kembali viral dan jadi perbincangan panas di akun-akun gosip seiring dengan merebaknya kabar Roy Kiyoshi ditangkap polisi karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Tunggu kabar selanjutnya!

Load More