Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
YouTuber Ferdian Paleka. (YouTube/ferdian paleka)

Matamata.com - Usai buron beberapa hari, YouTuber Ferdian Paleka akhirnya ditangkap polisi. YouTuber yang viral berkat prank sembako sampah itu sudah ditahan dan ditetapkan menjadi tersangka di Mapolrestabes Bandung.

Tapi cerita mengenai Ferdian belum usai. Video Ferdian Paleka tengah diplonco bersama beberapa orang tahanan lain viral di media sosial beru-baru ini. 

Baca Juga:
Viral Ferdian Paleka Telanjang Dada dan Dipukul, 5 Komentar Sedih Netizen

Di situ, Ferdian Paleka tampil dengan rambut botak tanpa baju dan hanya mengenakan celana dalam. Salah seorang petugas meminta Ferdian melakukan push up.

Ferdian Paleka telanjang dada dan dipukul. (Instagram/@gosipnyinyir2)

Tapi sebelum ia melakukan perintah tersebut, ada seorang lelaki dari belakang memukul bagian bahunya. Ferdian sempat meringis kesakitan.

Di belakang Ferdian Paleka tampak beberapa orang bertelanjang dada melakuka push up. Video ini pun langsung menjadi viral di kalangan netizen dan menuai ragam reaksi. 

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ungkap Ferdian Paleka Nggak Harus Dipenjara, Tuai Pro Kontra

Banyak yang senang, lantaran masih geram dengan perbuatan Ferdian Paleka yang melakukan prank kepada sejumlah transpuan.

Ferdian Paleka (kanan) mengenakan kaos tahanan. (Ayobandung.com/Kavin Faza)

Tapi tak sedikit yang menilai hukuman tersebut terlalu kejam dan membandingkannya dengan para koruptor, yang justru diperlakukan sangat baik.

"Nggak masalah dia mau diapain selama itu sesuai hukum yang berlaku. Yang malesin beredar video dari orang dalam gini dan pemberitaannya yang nggak sudah-sudah lebay banget. Ini kasusnya tergolong biasa tapi diviralin terus. Sedangkan kasus lainnya yang tingkatnya lebih tinggi nggak tahu gimana. Enek lihat berita isinya dia semua, padahal masih banyak berita penting lainnya," ujar akun @oldiestuf.

Baca Juga:
Ogah Bahas Penangkapan Ferdian Paleka, Boy William: Sampah ya Sampah Aja!

"Jangan pakai kekerasan juga kali. Dihukum sepantasnya saja," ujar akun @ovi_reskha2.0.

"Apaan seh, kok sampai telanjang gitu divideoin. Kalau sudah ketangkap suruh minta maaf, ngaku salah, sidang sudahh langsung masukan sel. Nggak perlu lah sampe divideo-video begini. Kadang yang video ini juga nyari sensasi betul," timpal akun @tiaramulialma21.

Bagaimana menurutmu? [Ferry Noviandi]

Load More