Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Chelsea Islan. [Instagram]

Matamata.com - Chelsea Islan mengungkapkan status pendidikannya yang sekarang hanya lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA). Ia tak malu mengungkapkannya kepada publik bahkan ia juga bercerita soal cita-citanya yang ternyata bukan menjadi artis.

Diceritakannya setelah lulus SMA, dia memutuskan buat tidak langsung kuliah. Chelsea Islan justru memilih belajar dengan cara lainnya.

Baca Juga:
Ikut Aksi Sosial di Papua, Chelsea Islan: Aku Sampai Merinding

“Aku pernah menjadi kru film dan akhirnya belajar. Mau di mana kita berada, ada hikmahnya. Pas magang jadi jurnalis, nanya nanya ke public figure. Aku akhirnya belajar sudut pandang yang berbeda,” kata dalam Silaturahmi Online bersama KBRI Singapura, Sabtu (9/5/2020).

Hanya saja jika ada kesempatan, Chelsea Islan ingin melanjutkan pendidikannya ke bangku kuliah. Ia sudah memutuskan jurusan yang akan diambil, berkaitan dengan cita-cita yang ingin diwujudkan.

Aktris Chelsea Islan. [Instagram]

“Semoga suatu hari melanjutkan studi. Mengejar mimpi aku, mau ambil (jurusan) Hubungan Internasional dan mau jadi diplomat yang mewakili Indonesia,” tutur Chelsea Islan.

Baca Juga:
Chelsea Islan Live Bareng KBRI Singapura, 5 Komentar Kagum Netizen

Meskipun terhambat di bidang studi, namun Chelsea Islan meraih kesuksesan dalam karier beraktingnya selama ini. Sejak meniti karier pada 2013, seniman berperawakan cantik ini sudah membintangi 13 judul film.

Sejumlah penghargaan juga diraih olehnya. Seperti Actres of the Year di Indonesian Choice Awards 2015, 2016 dan 2017 dan 2018.

Selain itu dalam Indonesian Box Office Awards (2017) juga, dia sempat meraih piala untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik di film Rudy Habibie.

Baca Juga:
Produktif Banget, Ini Kegiatan Chelsea Islan Selama Isolasi Mandiri

Semoga cita-cita Chelsea Islan bisa terwujud ya. (Rena Pangesti)

Load More