Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Nikita Mirzani (MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Adanya dugaan perundungan terhadap YouTuber Ferdian Paleka di tahanan disayangkan oleh Nikita Mirzani. Bahkan menurutnya, Ferdian sudah cukup di-bully seluruh Indonesia sebagai hukumannya.

"Niki sebelum ngomong gitu Niki cek dulu kan. Memang kontennya (Ferdian Paleka) semua kaga jelas ya, sudah nggak jelas kontennya jorok. Dia tuh joroknya tuh nggak kaya konten YouTube gue, tapi memang frontal," ujar Nikita Mirzani di GilaGilaPodcast, Senin (11/5/2020).

Ferdian Paleka dengan penampilan baru. [Instagram]

Menurutnya, hal yang dilakukan Ferdian Paleka memang salah dan harus menimbulkan efek jera. Namun, Nikita Mirzani menganggap sanksi dan perjanjian akan lebih efektif dibanding ia mengalami perundungan di penjara.

Baca Juga:
Jumpa Satu Keluarga Tidur di Jalan, Nikita Mirzani Nangis Sesegukan

"Buat gue dengan dia dibully seluruh rakyat Indonesia itu sudah lebih dari cukup. Karena bully kan nggak bisa hilang setahun dua tahun," kata Nikita Mirzani.

"Kalau ada bonus dia dipenjara ya mungkin risiko dia seperti itu. Menurut gue dikasih sanksi atau buat perjanjian misal lo bikin konten sejenis itu lagi atau kelakuan nggak bermoral lagi lo bakal dihukum seumur hidup atau dibuang ke sumur. Gue sih lebih suka begitu," ucap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani tak bermaksud membela Ferdian Paleka, karena menurutnya sikapnya juga salah tidak memanusiakan manusia. Hanya saja, hukuman yang menimpa Ferdian Paleka saat ini disebutnya tak sebanding karena bukan kejahatan besar.

Baca Juga:
Beri Pesan ke Ayah Angkat Syahrini, Nikita Mirzani: Jadikan Aku Simpananmu

"Nah ketika dia sudah ditangkap harusnya dia diberi sanksi saja. Apalagi kan di bilang hukumannya terancam 12 tahun, kan nggak masuk akal. Harusnya video dia dibully di tahanan itu juga nggak tersebar, gimana coba perasaan orangtuanya," kata Nikita Mirzani.

Sebelumnya, kasus Ferdian Paleka bermula akibat video prank bagi-bagi sembako yang ternyata berisi sampah. Dia membagikan sembako berisi sampah kepada waria. 

Baca Juga:
Ayah Angkat Syahrini Curhat Lagi, Nikita Mirzani Geregetan Ikut Komentar

Load More