Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Millane Fernandez (Ismail/Suara.com)

Matamata.com - Sempat menggunakan transportasi udara di tengah pandemi virus corona (Covid-19), artis sekaligus penyanyi Millane Fernandez beberkan pengalamannya. Dia hendak berangkat ke Jerman dari Amerika Serikat kala itu. 

Millane Fernandez mengatakan, penerbangannya itu merupakan pengalaman tergila dalam hidupnya. Dia mengisahkan kejadian tersebut di channel YouTube Luna Maya, 'Millane Fernandez : 1000 Persen Kena Corona', Selasa (12/5/2020).

Baca Juga:
Kini Sembuh Tanpa Bantuan Medis, Millane Fernandez Yakin Positif Covid-19

"Penerbangan gue benar-benar penerbangan tergila," kata Millane Fernandez.

"Kenapa?" tanya Luna Maya penasaran.

Apa yang menjadi ketakutannya pun diungkapkan oleh pelantun lagu The Worlds Is Ours itu.  Millane terkejut karena pesawat yang ditumpanginya penuh penumpang. 

Baca Juga:
Berbalut Mukena, Luna Maya Disanjung Perempuan Salehah

"Lo bayangin kita lagi stres-stresnya virus corona, terus lo di pesawat dempet-dempetan. Itu semua penerbangan full," ungkapnya.

Luna Maya (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

Luna Maya pun terkejut mendengar cerita tersebut. Lantaran sepengetahuannya moda transportasi publik harus menerapkan physical dan social distancing.

"Hah? Nggak sosial distancing gitu?" tanya Luna Maya lagi.

Baca Juga:
5 Potret Cintacha Roselina, Beauty Vlogger Mirip Luna Maya yang Lagi Viral

Lebih jauh saudara Nino Fernandez ini menerangkan, kala itu orang-orang susah mendapatkan penerbangan karena transportasi udara sempat ditiadakan. Sehingga mereka berbondong-bondong membeli tiket pesawat saat kembali dibuka. 

Penyanyi Millane Fernandez usai memperkenalkan lagu tema Piala Dunia 2014 versi Indonesia bertajuk Dunia Kita di Jakarta, Kamis (27/2). Millane Fernandez kelak akan berduet dengan Penyanyi lagu tema Piala Dunia 2014 yang asli, David Correy. [MATAMATA/Bowo Raharjo]

"Nggak ada, semua orang kan kayak susah banget dapat flight kan. Jadi itu full banget," terangnya.

Millane Fernandez mengaku cemas selama 14 jam penerbangan. Namun dia harus bertahan demi bisa bertemu keluarga tercinta di Jerman.

Dugaannya sempat tertular virus corona dan sembuh, membuatnya tenang. Lantaran sepengetahuannya, jika sudah terpapar virus corona maka imunitas tubuh kebal akan wabah tersebut.

"Dan gue selama 14 jam terbang itu masker nggak pernah gue buka, makan aja sudah nggak tahu. Merasa aneh aja, tapi gue bertahan. Karena gue kepikiran sudah dapat (corona) pasti gue imunitasnya sudah kebal jadi gue sudah nggak bisa dapat lagi (corona)," tutur Millane Fernandez.

Raline Shah dan Millane Fernandez (Instagram/@millanefernandez)

Berada di tengah kerumunan orang saat pandemi virus corona sedang ganas-ganasnya di Amerika Serikat, apakah Millane Fernandez nggak takut?

"Lo nggak takut?" ujar Luna Maya.

"Aku takut, tapi nggak ada yang bisa aku lakukan. Aku harus melangkah maju," timpal Millane Fernandez.

Duh, menegangkan juga nih pengalaman Millane Fernandez. Bagaimana menurutmu? [Evi Ariska]

Load More