Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kiwil dan Meggy Wulandari (Instagram @meggykiwil)

Matamata.com - Komedian Kiwil terang-terangan bilang jika istri keduanya, Meggy Wulandari masih cinta. Rasa cinta itu masih ada meski saat ini mereka sedang dalam proses perceraian. 

"Mungkin masih cinta Meggy," kata Kiwil dalam tayangan Brownies Trans TV, Selasa (12/5/2020).

Baca Juga:
Janji Kiwil Tak Dipenuhi, Alasan Meggy Wulandari Ngotot Minta Cerai

Pemilik nama asli Wildan Delta ini menerangkan, dia menyerahkan segala keputusan kepada Meggy Wulandari. Karena menurut Kiwil, dia tak bisa mempertahankan rumah tangganya sendirian jika sang istri menginginkan perpisahan.

"Gimana Meggy aja, semuanya serahkan kepada pihak perempuan. Jadi gue enggak mau banyak berbicara lah, artinya serahkan semua sama Meggy," ucapnya. 

Meggy Wulandari diungkap Kiwil pernah meminta video darinya untuk menyatakan talak. Namun, dia menolak mentah-mentah permintaan itu. 

Baca Juga:
Sampai Rela Nikahi Mayat Meggy Wulandari, Kiwil Benar-benar Cinta Mati!

"Bahkan Meggy minta bikinin video sama saya, 'pah minta bikinin video talak', saya bilang enggak (mau)," ungkapnya.

Kiwil dan istri, Meggy Wulandari [Instagram]

Kiwil menegaskan dirinya tidak akan pernah melayangkan gugatan cerai duluan, meski dirinya tak bisa menolak diceraikan oleh Meggy Wulandari. 

"Saya pantangan untuk menceraikan istri saya, tapi kalau istri saya minta cerai silahkan saja proses," tuturnya. 

Baca Juga:
Janji Kiwil, Nafkahi Anak-anaknya Rp 5 Juta Tiap Bulan

Seperti diketahui, Meggy Wulandari putuskan ajukan permohonan cerai sejak kembali rujuk dengan Kiwil pada 2013. Sebab, Meggy merasa Kiwil mulai sulit diajak berkomunikasi dan tak ada lagi waktu untuk dirinya dan anak-anak. Tak kuat dipoligami juga menjadi alasan Meggy Wulandari minta cerai. [Evi Ariska]

Load More