Linda Rahmadanti | MataMata.com
Penyanyi Syahrini. [MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Laurens kini menyebut nama Syahrini menjadi wanita beragenda. Bahkan ia mengaku hanya dimanfaatkan oleh wanita beragenda tersebut.

“Tunggu saya Live on YouTube. Saya akan cerita bagaimana dia manfaatkan saya dan sampai di mana wanita itu menginap dengan lelaki tua,” tulis Laurens, Minggu (10/5/2020).

Namun Laurens menegaskan, pria tua yang dimaksud bukanlah dirinya. “Saya tidak tergila-gila pada dia. Tapi dia yang menggilai orang lain,” imbuhnya.

Baca Juga:
Heboh Video Syur Mirip Syahrini, Polisi Kini Sudah Berhasil Ringkus Pelaku

Mengetahui hal ini anak kandung Laurens, pemilik akun @lauyaju menampik pernyataan sang ayah.

Pengakuan anak kandung 'Papa Angkat' Syahrini (Instagram @taante_reempong_oficiaal)

Ia mengatakan bahwa Syahrini merupakan sosok yang baik. Bahkan, istri Reino Barack itu membiayai liburan Laurens di Indonesia.

''Saya nggak pernah di seumur hidup nyangka papah saya Laurens bisa jadi sejahat ini. Syahrini orang baik bahkan terlalu baik. Nggak pernah jelekin kita, nggak pernah jelekin atau jahat sama papah saya. Apalagi manfaatkan papah saya. Yang ada Syahrini biayakan kita holiday di Indonesia selama satu minggu,'' ujar pemilik akun @lauyaju.

Baca Juga:
Tabungan Suami Sandra Dewi Ludes, Beredar Video Syur Diduga Mirip Syahrini

Bahkan, mulai dari tiket pesawat hingga hotel, anak Laurens mengaku dibiayai oleh Syahrini sepenuhnya.

''Dari mulai tiket bisnis saya dan papah saya Syahrini yang take care and kita tinggal di hotel mulia suite room satu minggu Syahrini yang bayar dan everything,'' tandasnya.

Lebih lanjut, anak kandung Laurens juga menjelaskan bahwa lelaki tua yang dimaksud ayahnya adalah sahabat ayah angkat Syahrini yang kini sedang mendekam di penjara Indonesia.

Baca Juga:
Jerinx SID Bongkar Chat Ahmad Dhani, Heboh Video Syur Diduga Mirip Syahrini

Laurens, ayah angkat Syahrini. (Instagram/@liohk)

''Dan yang papah saya bilang laki-laki tua yang lain itu sebenarnya adalah sahabat papah saya sendiri yang sekarang ada di penjara Indonesia. Jadi yang dulu dekat Syahrini bukan laki-laki tua seperti yang papah saya bilang, saya tau betul itu,'' ujar @lauyaju.

Di akhir unggahannya, anak kandung Laurens juga meluruskan bahwa seseorang yang dekat dengan Syahrini di bulan Agustus bukanlan Reino Barack.

''Agustus 2018 memang Syahrini ketemu seorang dan dia minta si Laurens untuk doain tapi seorang itu bukan Reino, bukan suaminya Syahrini saya tahu itu,'' tutupnya.

Load More