Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Marcell Darwin bagikan momen buka puasa pertama. (YouTube/The Darwins)

Matamata.com - Marcell Darwin dan Nabila Faisal sebentar lagi bakal jadi orangtua nih. Jadwal persalinan Nabila Faisal tinggal menunggu sekira satu bulan lagi.

Meskipun begitu, Nabila Faisla dan Marcell Darwin justru masih terlihat santai.

Bahkan Nabila Faisal masih sibuk bekerja hingga belum sempat mencari informasi mengenai persalinan bayi.

Baca Juga:
Puasa Pertama setelah Mualaf, Marcell Darwin Batal Satu Hari

"Gua santai banget sih. Nggak tau Nabila kali yaa yang tegang," kata Marcell Darwin dalam siaran live Instagram, Selasa (12/5/2020).

"Gua mungkin nggak kayak ibu-ibu lain yang suka baca-baca buku parenting. Sekarang ini tuh gua belom yang baca-baca gitu, gua masih ngawang aja. Gua ada ketakutan karena nggak tahu harus gimana caranya melahirkan, jadi gua harus belajar sendiri dan secara online," ujar Nabila Faisal.

Baca Juga:
Imbas Corona, Marcell Darwin Sibuk Jadi Tukang Bangunan

Marcell Darwin dan Nabila Faisal [YouTube/The Darwins]

Pasangan selebriti itu kompak tak ingin mendengarkan ucapan orang lain yang berhubungan dengan kehamilan dan proses persalinan.

Sebab, banyaknya masukan dan mitos-mitos yang didengar, justru akan membuat mereka menjadi takut melalui proses persalinan.

"Nah gua sama Nabila tuh nggak suka dengerin kata orang 'Wah harus gini wah harus gitu'. Karena semua orang kn pendapatnya beda," ujar Marcell Darwin.

Baca Juga:
Curhat Pengalaman Puasa Perdana, Marcell Darwin: Tenggorokan Kering Banget

"Jadi jujur ini egoisnya gua, gua menutup telinga untuk ucapan yang begitu-begitu. Nanti kalau gua butuh gua akan nanya. Terlalu hanyak informasi nanti jadi pusing. Kebanyakan larangan gua jadi parno, dan badan gua kan ya gua tahu gimana," tambah Nabila Faisal.

Load More