Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Laurens, ayah angkat bule Syahrini. (Instagram/@liohk)

Matamata.com - Lauyaju, anak kandung Laurens mengungkap kabar mengejutkan terhadap sosok yang disebut ayah angkat Syahrini tersebut. Dia membeberkan kalau Laurens pernah di penjara selama empat tahun.

Sekadar diketahui, istri Laurens dan ibu Lauyaju merupakan orang Indonesia.

Baca Juga:
Beredar Video Syur Mirip Dirinya, Syahrini dan Suami Pilih Khusyuk Ngaji

"Papa lupa papa masuk penjara di Indonesia dahulu. Empat tahun papah di penjara oleh police Indonesia. Masih mau jelekin orang lain sekarang?" tulis Lauyaju di Instagram pada Selasa (12/5/2020).

Pengakuan anak kandung 'Papa Angkat' Syahrini (Instagram @taante_reempong_oficiaal)

Dia sampai memohon kepada ayahnya itu untuk berhenti mengusik kehidupan pribadi Syahrini.

"Stop ganggu hidup syahrini yang sudah bahagia dengan suaminya. Memangnya siapa kamu mau Syahrini telepon kamu terus seperti dahulu?" tuturnya.

Baca Juga:
Nggak Kalah Cetar, 5 Potret Anak Ayah Angkat Syahrini yang Disorot

"Saya sudah tidak anggap dia seorang tua yang baik. Sudah tidak ada respect untuk seorang seperti papah. Jahat sekali. Kelakuan papah saya benar-benar memalukan saya," sambungnya lagi.

Potret bule yang disebut ayah angkat Syahrini (Instagram/@rumpi.manja.official)

Kelakuan Laurens sampai saat ini membuat Lauyaju tak habis pikir. Dia tidak menyangka ayahnya terlihat menikmati ketika Syahrini menjadi bahan pergunjingan netizen.

"Saya malu, malu dengan kelakuan Laurens papah saya. Umurnya sudah 80 tahun masih sibuk sama social media dan cari hiburan jelekin orang lain dan fitnah orang lain," ucapnya.

Baca Juga:
Anak Laurens Pastikan Lelaki yang Dekati Syahrini Bulan Agustus Bukan Reino

Dia pun meminta maaf atas nama ayahnya kepada Syahrini di akhir unggahannya. 

"Dari hati saya yang tulus meminta maaf kepada Syahrini atas kelakuan papah saya," jelasnya.

Putri ayah angkat Syahrini. (Instagram/@lauyaju)

Fyi, Laurens mendadak muncul dan mengaku sebagai papa angkat Syahrini. Dia pun lantas membagikan foto dan video kebersamaan bareng istri Reino Barack itu di Instagram.

Pemberitaan makin panas ketika Laurens mengaku dimanfaatkan oleh perempuan yang beragenda. Dia juga sempat membocorkan isi chatnya dengan Syahrini pada 2018. Saat itu pelantun Sesuatu tersebut menyatakan sudah punya pacar sebelum konser tunggalnya digelar. [Sumarni]

Load More