Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Meisya Siregar berhijab (Suara.com/Yuliani)

Matamata.com - Kejadian baru-baru ini yang menyepelekan virus corona membuat artis Meisya Siregar ikut geram. Dimulai dari insiden bandara Soekarno Hatta disesaki penumpang sampai pernyataan YouTuber Indira Kalistha yang kontroversial. 

Istri Bebi Romeo ini sudah tidak bisa menahan diri untuk tetap diam. Pernyataan YouTuber Indira Kalistha membuatnya naik pitam.

Baca Juga:
Bikin Heboh Publik! 7 Kontroversi Indira Kalistha dan Suaminya, Aa Utap

"Miris, liat airport udah mulai rame, jalanan udah macet lagi, dan gongnya ada YouTuber berstatement bangga nggak pernah maskeran kemana-mana, hidupnya makin makmur dan kaya, dan nggak cuci tangan abis ke public area. Dan kontennya tanpa di saring udah sempet ke upload dan terlanjur menyakiti banyak pihak!," tulisnya di Instagram, Minggu (17/5/2020).

Demi memutus rantai penularan virus corona, selama kurang lebih 2 bulan lamanya dia bersama keluarga menahan diri untuk tetap di rumah. Namun, pernyataan yang dilontarkan Indira Kalistha membuat segalanya seolah sia-sia. 

"Termasuk kami yang gondok dengan apa yang terjadi saat ini, yang udah 2,5 bulan PATUH #dirumahaja! Dampaknya gede kalau kita semua nggak bantu stop penyebaran virus ini," ucapnya.

Baca Juga:
Tantang Suami Indira Kalistha, Ini 6 Poin yang Dituntut Dokter Tirta

Unggahan Meisya Siregar [Instagram/@meisya__siregar]

"Liat berita kan??? petani sampe nggak bisa distribusiin hasil panennya sampe harus di buang ke kali, dibagiin gratis ber iket-iket? Liat berita juga kan tenaga medis yang harus jaga jarak sama anak dan keluarganya bahkan sampe mengorbankan nyawanya? Banyak di blow up beritanya Iho, jangan bilang ga tau. Tapi sayang masih ada yang nggak punya empati gini," sambung Meisya Siregar.

Dia pun mengimbau kepada seluruh konten kreator untuk memilah-milih dan menyaring bahan yang akan dibahas kepada publik. Menurutnya tidak ada salahnya jika ingin berdiskusi, namun tidak dengan menyesatkan orang banyak.

Indira Kalistha [YouTube/Gritte Agatha]

"Please content creator, bikin konten jangan misleading. Silahkan kalau ada yangg berteori konspirasi lah opolah monggo ae membuka ruang diskusi mah sah-sah aja, tapi jangan bilang ga perlu maskeran dan ga perlu cuci tangan! Sekian," tegas Meisya Siregar.

Baca Juga:
Indira Kalistha Akhirnya Minta Maaf, Dokter Yusuf Kekeh Laporkan ke Polisi

Diketahui, video Indira Kalistha yang dinilai meremehkan corona itu sempat menuai banyak kritikkan dari beberapa rekan medis di media sosial. Saat itu Indira mengaku enggan mengenakan masker dan mencuci tangan untuk mencegah penularan virus corona di akun YouTube Gritte Agatha. Video tersebut sekarang sudah di-take down. [Evi Ariska]

Load More