Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nana Mirdad dan Andrew White (Instagram/@nanamirdad)

Matamata.com - Nana Mirdad sepertinya ikut menyoroti aksi influencer dan publik figur di tengah pandemi virus corona. Beberapa memang menghebohkan publik dengan pernyataan atau aksi mereka yang kontroversial.

Nana sendiri merasakan dampak virus corona yang bikin susah banyak orang. Namun bagi istri Andrew White ini tetap tak bisa dibenarkan mencari popularitas di atas penderitaan korban Covid-19.

"Buat teman-temanku sesama public figure, sesama influencer, aku tau seluruh dunia lagi susah dan mungkin sebagian dari kita pun jadi sepi job. Please yuk bantu sesama dengan cara yang benar dan urungkan niat untuk mencari popularitas dengan cara mencari sensasi di atas penderitaan korban-korban Covid-19, keluarga-keluarga mereka apalagi tim medis yang sudah bekerja nggak ada hentinya untuk kita semua," kata Nana Mirdad mengungkapkan unek-uneknya di Instagram Story kemarin (22/5/2020).

Baca Juga:
Rumah Ruben Onsu 2200 Meter Persegi, Nana Mirdad Soroti Razia Warteg

Nana Mirdad (Instagram/@nanamirdad)

Nana juga bilang kalau memang punya pendapat lain tentang Covid-19 harap secara bijak mengungkapkannya, atau lebih baik diam. Kalau mau cari sensasi di hari lain terserah, tapi tidak di saat-saat seperti ini hingga bisa menyinggung banyak pihak.

"Kalau memang kalian punya pendapat lain tentang Covid ini silahkan disimpan baik-baik sendiri supaya nggak perlu menyinggung terlalu banyak pihak.. Sometimes it's smart to stay silent. And kalau kalian berpikir sengaja mau cari sensasi demi popularitas di hari-hari lain terserah kalian. Tapi gak usah menyinggung masalah covid lah ya. Banyak orang kehilangan pekerjaan, kehilangan penghasilan, kehilangan keluarga karena ini. Jadi ini bukan bahan candaan," tegas kakak Naysilla Mirdad ini.

Andrew White dan Nana Mirdad. (Suara.com/Sumarni)

Terakhir, nana bilang Tuhan tidak menutup rejeki orang-orang yang baik. Jadi ini bukan saatnya egois.

Baca Juga:
Henky Solaiman Dikremasi, Nana Mirdad Soroti Razia Warteg

"Rejeki udah diatur yang di Atas, fokus berbuat baik aja lah, ini bukan saatnya egois," tutup Nana Mirdad.

Gimana menurutmu pendapat Nana Mirdad?

Baca Juga:
Warteg Dirazia & Diambil Tabung Gasnya, Nana Mirdad: Please Berhati Nurani!

Load More