Linda Rahmadanti | MataMata.com
Randi Namboru di Sydney, Australia [Instagram @mister_randii]

Matamata.com - Sejak memiliki akun Instagram enam tahun lalu, Randi  Namboru berpikir jika hobinya  jalan-jalan atau traveling akan menarik perhatian orang.

Dugaannya pun tak meleset, Randi kini sukses menjadi selebgram karena hobi tersebut.

Randi Namboru (kiri) bersama Lucinta Luna (tengah). [Instagram]

"Jadi pertama kali aku buat Instagram itu enam tahun lalu. Aku buat Instagram kontennya banyak membagikan foto-foto traveling karena aku memang hobi melancong," ungkap Randi, ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Baca Juga:
Tak Hanya Tante Ernie, 3 Selebgram Ini Juga Dijuluki Pemersatu Bangsa

Randi Namboru telah mengunjungi lima benua dengan total 44 negara. Kegiatannya selama melancong diunggah di Instagram dan mendapatkan respons yang positif dari para followers.

Randi yang dikenal ramah dan murah senyum kini memiliki 400 ribu lebih pengikut di Instagram. Selain mengunggah kegiatan traveling, aksi parodi Randi Instagram juga menarik perhatian para warganet.

"Jadi aku sedikit cerita, beberapa waktu lalu juga pernah ada satu video yang viral. Aku menunjukkan jembatan penghubung Marelan, Tembung, Pancur Batu. Padahal jembatan itu adalah Jembatan Brooklyn di New York, Amerika Serikat. Sejak video itu 'pecah' aku semakin memiliki banyak follower di Instagram, karena banyak yang repost dan bersyukur sekali, responnya posiitf dan menghibur masyarakat," ucapnya.

Baca Juga:
Bahas Selebgram Sarah Keihl, Hotman Paris: Hati-Hati UU ITE Kayak Ikan Asin

Randi Namboru di Los Angeles, Amerika Serikat. [Instagram]

Saat ini, Randi sedang disibukkan dengan membangun sebuah channel YouTube yang diberi nama Namboru Channel. Channel ini ia bangun bersama beberapa orang sahabatnya. Dalam waktu sekejap, channel ini telah memiliki lebih dari 12 ribu subscribers.

"Iya jadi dalam channel ini kami banyak mengunggah video-video yang bertemakan parodi tentang kehidupan sehari-hari dengan dibumbui cerita-cerita halusinasi, yang membuat penonton terhibur," ucap Randi, yang kini menjadi terkenal dengan nama Randi Namboru. (Ferry Noviandi)

Baca Juga:
3 Komentar Pedas Artis Pria Tanggapi Selebgram Sarah Keihl

Load More