Linda Rahmadanti | MataMata.com
Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Atta Halilintar akhirnya mengungkap perasaannya ditinggal pergi keluarga besarnya ke luar negeri selama Ramadan tahun ini.

"Aku keluarganya semua di luar, aku sendirian di Indonesia. Tapi ya sudah nggak apa-apa," kata Atta Halilintar, ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019).

YouTubers 24 tahun ini beralasan tidak bisa ikut travelling gara-gara sibuk kerja. Atta Halilintar mengaku aktivitas pekerjaannya di bulan Ramadan kali ini cukup padat.

Baca Juga:
Dijodohkan dengan Aurel Hermansyah, Begini Reaksi Atta Halilintar

"Alhamdulillah bisa diberikan kesehatan walaupun sibuk. Persiapan Ramadan tahun ini aku lebi banyak kerja dibanding tahun lalu. Ramadan tahun ini aku lebih banyak dagang, bikin konten, dan fokus program TV," ujar Atta Halilintar.

Karenanya, pemain film 13: The Haunted ini tidak pernah buka puasa di rumah. Kendati begitu, Atta Halilintar tetap bersyukur.

Baca Juga:
Dikabarkan Dekat dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar: Itu Gimmick!

"Jadi enjoy Ramadan di perjalanan, nggak di rumah. Jadi Ramadan tahun ini beda lah. Masak juga kadang dibungkus dibawa ke mobil. Tapi aku senang banget dan sangat mensyukuri apa yang aku dapat," tutur Atta Halilintar.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Atta Halilintar soal Aurel Hermansyah : Kalau Jodoh...

Load More