Linda Rahmadanti | MataMata.com
Momen akrab Maia Estianty dan Ahmad Dhani. (Instagram/@elelrumi)

Matamata.com - Maia Estianty mengaku bahwa dirinya merupakan tipe istri yang cuek saat menjadi istri Ahmad Dhani dulu. 

"Gue insecure-nya bukan yang, 'wah, ini bakal ada cewek,' nggak. Gue untungnya tipe cuek," kata Maia Estianty di channel YouTube Daniel Mananta.

Maia Estianty [Suara.com/Evi Ariska]

Justru yang ditakuti Maia Estianty dari Ahmad Dhani ialah masalah finansial. Maia sangat khawatir kalau pasangannya tidak memiliki uang tabungan.

Baca Juga:
Dilarang Ahmad Dhani Bertemu Anak, Begini Cerita Bangkitnya Maia Estianty

"Jadi, kalau misalnya gue insecure, gue lebih pada masalah finansial. Karena gue orangnya tukang nabung. Sampai sekarang juga insecure kalau misalnya dapat pasangan yang boros banget, nggak bisa manage keuangan," jelas Maia Estianty.

Daniel Manantan pun kemudian bertanya soal keborosan Ahmad Dhani kepada Maia Estianty. "Dhani saat itu boros?," tanya Daniel Mananta.

"Iya, dia boros banget," jawab Maia Estianty.

Baca Juga:
Pingin Ganti Hp, El Rumi Dapet Kado Uang Segepok dari Maia Estianty?

Maia Estianty dan Irwan Mussry [Instagram]

Maia Estianty kemudian mengungkap bagaimana dirinya bisa mengatur keuangan agar tak terlalu boros. Ibunda Al, El dan Dul ini nengaku lebih suka menabung dan berinvestasi di bidang properti.

"Gue tuh bukan orang yang konsumtif, lebih baik gue nabung. Suatu saat gue beliin properti, karena menurut gue itu lebih ada value daripada belanja nggak jelas," tutur Maia Estianty.

Seperti diketahui, Maia Estianty menikah dengan Ahmad Dhani pada pada 17 November 1996 dan dikaruniai tiga orang anak. Namun pada 23 September 2008 pasangan ini resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Maia kini menikah dengan pengusaha Irwan Mussry, sementara Dhani menikah dengan mantan rekan duet Maia di RATU, Mulan Jameela. (Herwanto)

Baca Juga:
Tantenya Meninggal Dunia Karena Corona, Maia Estianty: Masih Anggap Remeh?

Load More