Linda Rahmadanti | MataMata.com
Celine Evangelista. (Suara.com)

Matamata.com - Celine Evangelista prihatin melihat banyaknya bayi yang dibuang oleh orangtuanya. 

"Ya Tuhan.. aku baca banyak banget bayi yang dibuang sama orangtuanya. Ditinggal gitu aja bukan kesalahan anak itu. Tapi kok dia yang harus nanggung deritanya? Anak itu berhak hidup layak!," tulis Celine Evangelista di Instagram, Kamis (4/6/2020).

Menurut perempuan kelahiran 2 April 1992 ini, seharusnya para orangtua tidak perlu khawatir jika uang menjadi alasan memutuskan untuk membuang darah daging mereka. Dia bilang rezeki sudah diatur oleh Tuhan.

Baca Juga:
Celine Evangelista Bagi-Bagi Sembako Untuk 300 Kepala Keluarga di Bali

Celine Evangelista [Instagram]

"Kalau kamu belom siap ya jangan lakukan! Jangan pernah takut nggak ada uang! Jangan takut akan masa depan! Tuhan selalu kasih jalan! Padahal bukan kemauan anak itu, jangan asal kita mau berusaha. Tuhan selalu menyertai asal kita percaya!," katanya.

Tak tega melihat bayi dibuang, Celine Evangelista bahkan menawarkan dirinya sebagai orang tua asuh. Dia berjanji akan merawat bayi itu seperti anak kandungnya sendiri.

Stefan William dan Celine Evangelista. (Instagram)

"Daripada anak dibuang di jalan, di selokan, di hutan lebih baik kasih ke panti asuhan atau sini kasih aku aja biar aku urusin, aku cinta banget sama anak-anak, sedih hancur banget kalau ada anak yang nggak diterima di keluarganya," ucapnya.

Baca Juga:
Amuk Orang Keluyuran saat Corona, Celine Evangelista: Nyawa Lo Ada 9?

"Biar sini aku aja yang terima dan aku susuin mumpung masih aku jagain, aku sekolahin dan peluk mereka," sambung Celine Evangelista. (Evi Ariska)

Load More