Rahmawati Kekeyi (Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

Matamata.com - Sudah hampir sepekan, publik dihebohkan dengan lagu Keke Bukan Boneka yang dipopulerkan Rahmawati Kekeyi.

Namun lagu tersebut justru menuai pro kontra hingga akhirnya di-takedown oleh YouTube karena dianggap mirip lagu Rinni Wulandari.

Mengetahui hal itu, netizen justru langsung menyerang Instagram pelantun Aku Bukan Boneka tersebut. Padahal, Rinni Wulandari telah menjelaskan jika hal itu terkait dengan label yang menaunginya dulu, Sonny Music.

Baca Juga:
Makin Ganteng, 5 Pesona Rio Ramadhan eks Pacar Rahmawati Kekeyi

Sempat memanas di media sosial, video klip Rahmawati Kekeyi akhirnya muncul lagi dan masih trending nomor-1 di YouTube pada Jumat sore (5/6).

Tak berselang lama, video beauty vlogger ini ramai dibanjiri ragam komentar netizen.

Lagu Rahmawati Kekeyi. (YouTube/rahmawati kekeyi putri cantikka)

"Alhamdulilah lagu buatan Kekeyi nggak jadi dihapus sama YouTube. Selamat berkarya lagi ya Kekeyi. Hibur kami ya," kata netizen Ariya Gam.

Baca Juga:
Lagu Kena Take Down Youtube, 4 Artis Tanah Air Dukung Rahmawati Kekeyi

"Sebenarnya kalau difikir-fikir ya Keke lebih bertalenta. Buktinya sampai saat ini dia tetep berkarya meskipun banyak yang nggak ngehargain karyanya," jelas akun so this is me.

"Selamat Keke, udah nggak di-takedown lagi, semoga jadi pribadi lebih baik kedepannya ya," terang netizen angelina sowndakh.

Baca Juga:
Berusaha Ikhlas Lagu Di-Take Down, Kekeyi: Tolong Jangan Ganggu Saya Dulu!

"Alhamdulilah ya Allah, semoga sukses terus Kekey," jelas akun andes zayn.

Load More