Qory Sandioriva (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Puteri Indonesia 2009, Qory Sandioriva umumkan sudah menikah lagi dengan seorang pilot. Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram pribadinya pada hari Senin (8/6).

Tampak ia mengunggah sebuah foto prewedding mesra dengan seorang pria bernama Shah Rei. Ia pun menceritakan perjalanan pernikahannya yang baru terwujud pada hari Sabtu (6/6) lalu.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Qory Sandioriva gagal dalam pernikahannya dengan Ramon Y Tungka.

Baca Juga:
Ibu Meninggal Dunia, Qory Sandioriva Ungkap Duka Terdalam

@qorysandioriva : "Ketika aku bertemu dengan tamatan hatiku.. Shah Rei @iamshahrei Airline Pilot This is our prewedding photo.. Dengan semua yang serba sesuai dengan keadaan saat ini.. Ya disaat rencana kami menikah adalah 15 Febuari 2021 setelah covid ini berakhir," ujarnya.

Dua tahun menjanda, Qory Sandioriva menyampaikan bahwa menikah lagi adalah wasiat dari almarhumah ibundanya.

Qory Sandioriva menikah lagi. (Instagram/@qorysandioriva)

"Cerita panjang, badai, suka, duka, tangis dan tawa.. Keputusan yang akhirnya di percepat menjadi 6 Juni 2020.. Yes, salah satu pesan terakhir dan wasiat almarhumah ibu ku tercinta.. Fariawati.."

Baca Juga:
Eza Gionino Tegaskan Sudah Lama Ingin Kembalikan Ikan Arwana Qory

Ibu Qory Sandioriva pun ternyata telah meminta untuk segera menikah sebelum tiada. Namun takdir berkata lain, Qory Sandioriva menikah lagi tanpa kehadiran ibunda.

Qory Sandioriva menikah lagi. (Instagram/@qorysandioriva)

"Telah menyiapkan ini semua tanpa ku ketahui..Permintaan terakhirnya yg meminta kami menyegerakan pernikahan jika mama tiada lebih dulu.. We love her so much... kami memutuskan untuk memenuhi nya agar mama tenang di alam sana.. Hal yang selalu beliau katakan ketika disaat2 terakhirnya.. "Menikahlah qory rei, sebelum mama tiada..mama ingin menyaksikannya !!".. Yes we do mom.." tulisnya.

Selamat atas pernikahannya Qory Sandioriva, telah melaksanakan wasiat dari almarhumah ibunda juga nih!

Baca Juga:
Dituding Pansos Eza Gionino, Kuasa Hukum Qory Supiandi: Tidak Apa-apa

Load More