Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Menikah dengan Pilot. (Instagram/@fitricarlina)

Matamata.com - Pilot adalah salah satu profesi bergengsi yang tak mudah untuk diraih. Selain membutuhkan kekuatan fisik, pekerjaan ini juga membutuhkan mental yang kuat.

Pesona maskulin dan keren dari seorang pilot ternyata mampu memikat hati sejumlah artis wanita. Beberapa artis ini memilih untuk menikah dengan pilot alih-alih dengan rekan seprofesinya sesama artis.

Urusan jodoh memang rahasia sehingga tak ada manusia yang tahu siapa jodoh mereka. Termasuk para artis menjadi jodoh dari seorang pilot. Rumah tangga mereka juga langgeng dan harmonis bahkan ada yang sudah dibina selama puluhan tahun lho.

Baca Juga:
'Memang Paling Bijak', Raffi Ahmad Jadi Penengah Saat Ayu Dewi Cekcok dengan Melaney Ricardo

Lantas ada siapa saja artis menikah dengan pilot? Biar nggak makin penasaran, intip daftarnya yang sudah MataMata.com himpun daru berbagai sumber berikut.

1. Nimaz Dewantary

Artis Menikah dengan Pilot. (Instagram/@nimazdewantary)

Belum lama menikah, Nimaz Dewantary melabuhkan hatinya pada seorang pilot muda bernama Radifan Mirza. Keduanya resmi mengikat janji suci pernikahan pada Januari 2022 lalu. Sebelum menikah, Nimaz dan sang suami ternyata sudah berpacaran selama 7 tahun.

Baca Juga:
Viral Video Diduga Lesti Kejora Akan Tampil di Konser Betrand Peto ,Netizen Syok: Katanya Kerongkongan Geser?

2. Qory Sandioriva

Artis Menikah dengan Pilot. (Instagram/@qorysandioriva)

Pernah gagal membina rumah tangga dengan Ramon Y Tungka, Qory Sandioriva Akhirnya menikah lagi dengan pilot. Putri Indonesia 2009 ini dinikahi oleh pilot bernama Shah Rei. Mereka menikah pada 2020 lalu di tengah pandemi covid-19. Qory dan Shah Rei sama-sama pernah gagal dalam pernikahan pertama mereka. Keduanya juga punya satu anak dari pernikahan sebelumnya.

3. Delmira Prabu

Baca Juga:
Akun YouTube Ricis Official Di-Hack, Ria Ricis Minta Bantuan Doa

Artis Menikah dengan Pilot. (Instagram/@delmiraprabu)

Delmira Pramu dikenal sebagai seorang beauty vlogger, ia menikah dengan pilot TNI AU pada 23 Januari 2021 lalu. Delmira dan Enrilo Deorazky berpacaran selama 1 tahun 3 bulan sebelum memutuskan untuk menikah. Pernikahan Delmira cukup berbeda dari pernikahan anggota TNI lainnya, sebab ia memutuskan tak menggelar acara pedang pora yang jadi momen khas pernikahan seorang prajurit.

4. Rimarsha Nugrafitra

Artis Menikah dengan Pilot. (Instagram/@rimarsha.d)

Artis era 90-an, Rimarsha Nugrafitra menikah dengan Donny Dewa pada 2016 silam yang merupakan pilot. Artis yang tenar berkat sinetron Bulan dan Bintang ini sekarang fokus mengurus keluarga dan meninggalkan dunia hiburan. Ia dan sang suami sudah memiliki anak dari pernikahan mereka.

Baca Juga:
Bahas Soal Makna Uang, Nagita Slavina: Percuma Banyak Kalo Gak Berkah!

5. Stevie Agnecya

Artis Menikah dengan Pilot. (Instagram/@stevagnecya)

Mantan istri Samuel Rizal, Stevie Agnecya menikah lagi dengan Anggi Pratama pada 23 Juli 2017. Stevie melahirkan dua orang anak dari pernikahannya dengan Anggi. Meski sempat diterpa isu perpisahan, tapi orang tua dari Raffasya Zayn Pratama dan Jorgi Zevino Pratama ini tetap harmonis. Keduanya juga kerap pamer momen kebersamaan di sosial media.

6. Iis Dahlia

Artis Menikah dengan Pilot. (Instagram/@isdadahlia)

Pedangdut senior, Iis Dahlia tak boleh dilupakan jika menyoal artis yang menikah dengan pilot. Sebab, Iis telah membina rumah tangga dengan Satrio Dewanto sejak November 2001 silam. Artinya pernikahan Iis dengan suaminya yang merupakan pilot itu sudah berjalan selama lebih dari 20 tahun. Iis dan Satrio telah dikarunia seorang putra, Devano Danendra. Iis sendiri memiliki seorang putri dari pernikahan pertamanya yaitu Salshadilla Juwita.

7. Christie Julia

Artis Menikah dengan Pilot. (Instagram/@christiejulia)

Menikah dengan David Dodds yang berprofesi sebagai pilot, Christie Julia akhirnya memilih mundur dari dunia hiburan. Pernikahan mereka dilangsungkan pada 2014 silam. Sejak menikah presenter dan artis yang sering muncul di layar kaca ini memilih mengurus suami dan anaknya.

8. Fitri Carlina

Artis Menikah dengan Pilot. (Instagram/@fitricarlina)

Pedangdut cantik Fitri Carlina sempat menyembunyikan pernikahannya dengan pilot bernama Hendra Sumendap pada 2014 silam. Pasalnya kala itu dirinya masih terikat kontrak pekerjaan yang membuatnya tak boleh mengumumkan pernikahannya. Sekarang ia sudah terbuka tentang pernikahannya dan hidup bahagia.

Pernikahan artis dengan pilot tadi menjadi bukti bahwa perbedaan pekerjaan tak jadi penghalang bagi kelanggengan rumah tangganya mereka. Bahkan ada Iis Dahlia yang sudah menikah selama lebih dari 20 tahun dan selalu harmonis.

 

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More