Raffi Ahmad (YouTube/Vindes)

Matamata.com - Apa yang dilakukan oleh Raffi Ahmad kembali menjadi sorotan publik. Suami dari Nagita Slavina ini mendapatkan banyak pujian karena selalu bertindak netral dan menjadi penengah.

Menjadi orang terkenal di Indonesia membuat Raffi dipenuhi dengan banyak rekan sesama artis. Sebut saja Baim Wong sampai dengan Ayu Dewi.

Setiap kali ada sahabatnya yang mengalami masalah, Raffi kerap memberikan respon yang menakjubkan.Ia kerap tidak menghakimi dan bertindak bak seorang malaikat.

Baca Juga:
Akun YouTube Ricis Official Di-Hack, Ria Ricis Minta Bantuan Doa

Kali ini, Ayu Dewi membeberkan seperti apa tindakan Raffi Ahmad yang membuatnya kagum. Hal ini ia sampaikan ketika bertemu dengan Melaney Ricardo.

Mereka membicarakan masa lalu saat keduanya pernah memiliki pertengkaran yang cukup sengit. Menariknya, ada Raffi Ahmad yang datang menjadi penengah saat itu.

Baca Juga:
Bahas Soal Makna Uang, Nagita Slavina: Percuma Banyak Kalo Gak Berkah!

Ayu menceritakan bahwa banyak orang yang berusaha menyatukan lagi dirinya dan Melaney. Termasuk dengan Raffi Ahmad yang memberikan pesan WA untuknya.

"Semua orang udah nyoba godain kita untuk kita ngobrol lagi, termasuk si Raffi," kata Ayu Dewi kepada Melaney Ricardo.

Ayu bahkan menceritakan seperti apa pesan yang dikirimkan oleh Raffi Ahmad. Pesan yang menurutnya justru mengundang tawa.

Baca Juga:
'Ternyata Ada yang Mau Sama Aku', Kiky Saputri Bahagia Dilamar sang Kekasih

"Tidak baik halnya dua orang bermusuhan," kata Ayu Dewi menirukan pesan yang dikirimkan oleh Raffi Ahmad.

Tak hanya itu, Raffi ternyata juga pernah mendamaikan Nikita Mirzani dan Baim Wong. Suatu hari, keduanya memang pernah bertengkar karena sebuah konten.

Ternyata ia langsung menghubungi Nikita dan berbicara dengan baik- baik. Hal ini disampaikan oleh Nikita ketika mengobrol dengan Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
'Pakai Kulit Buaya Darat', Nagita Slavina Tenteng Tas Miliaran Ketemu Istri Menteri

Apa yang dilakukan oleh Raffi Ahmad ini membuat dirinya mendapatkan banyak pujian dan julukan sebagai seseorang yang bijak.

"Pentingnya menjadi orang tulus dan ikhlas," kata seseorang.

"Paling bijak," tambah yang lainnya.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More