Linda Rahmadanti | MataMata.com
Dwi Sasono dan Widi Mulia. (Youtube/thesasonos family)

Matamata.com - Widi Mulia rupanya diam-diam sudah menjenguk suaminya, Dwi Sasono di penjara karena kasus penyalahgunaan narkoba. 

Hal tersebut diungkap Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung. Dia bilang kalau mantan personel B3 itu datang membesuk pada Jumat (5/6/2020).

Baca Juga:
Dwi Sasono Besok Dipindahkan ke RSKO untuk Rehabilitasi

"Dia (Widi) sudah jenguk Jumat sore," kata Vivick Tjangkung melalui pesan WhatsApp kepada Suara.com, Senin (8/6/2020).

Menurut Vivick Tjangkung, melalui tim kuasa hukumnya Widi Mulia ingin suaminya segera direhabilitasi.

Dwi Sasono Narkoba

"Lewat pengacaranya dia berharap Dwi bisa direhab dan kami sudah buka jalur agar di assessment dan hasilnya kami belum tahu," sambung Vivick Tjangkung.

Baca Juga:
Dwi Sasono Tertangkap Kasus Narkoba, Widi Mulia: Aku Nggak Melek Hukum!

Bila tidak berhalangan, lelaki 40 tahun itu akan di bawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) pada Selasa (9/6/2020) pagi.

"Nanti saya jelaskan semua. Besok pagi akan diberangkatkan ke RSKO," tuturnya.

Seperti diketahui, Dwi Sasono ditangkap karena penyalahgunaan narkotika jenis ganja oleh jajaran Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan, pada Selasa (26/5/2020) di kediamannya kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Ada Kayu Bekas Rel, 7 Potret Rumah Dwi Sasono Pakai Furnitur Barang Bekas

Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan barang bukti hampir 16 gram ganja. Dalam keterangannya, Dwi Sasono sengaja mengonsumsi barang haram tersebut karena tidak ada kegiatan selama pandemi virus corona atau COVID-19. (Ismail)

Load More