Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nikita Mirzani (MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Nikita Mirzani mengaku kurang setuju dengan keputusan pemerintah yang akan memberikan sanksi Rp 250 ribu bagi warganya yang tak menggunakan masker selama pandemi virus corona.

Menurut Nikita Mirzani harusnya denda tersebut lebih besar lagi agar bisa menimbulkan efek jera. 

"Setuju, tapi seharusnya nggak Rp 250 ribu, harusnya Rp 2,5 juta. Jadi orang takut," ujar Nikita Mirzani, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (8/6/2020).

Baca Juga:
Akan Buat Laporan Baru ke Polisi, Nikita Mirzani Siap Serang Dipo Latief

Menurut janda tiga anak ini, sanksi sebesar Rp 2,5 juta sangat setimpal, mengingat orang Indonesia banyak yang meremehkan imbauan pemerintah.

"Orang Indonesia itu kebanyakan susah dibilangin, kayak ngeyel. Cuma orang Indonesia yang susah dibilangin, tapi ketika kesusahan minta ke pemerintah," jelasnya.

Baca Juga:
Kasus Penganiayaan, Nikita Mirzani: Optimis Tuntutannya Tidak Tinggi

Nikita Mirzani ditemui di Studio Rumpi, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2017) [suara.com/Puput Pandansari]

Kendati begitu, Nikita Mirzani  menghimbau kepada seluruh karyawannya agar selalu menggunakan masker. Hal itu diwajibkan Niki guna menghindari penyebaran virus telah membunuh ribuan nyawa itu.

"Iya lah semua harus pakai masker, untuk kesehatan masing-masing sih, kita harus sadar sedari dini. Karena sehat itu mahal," tutur Niktia Mirzani. (Ismail)

Baca Juga:
Ucap Istighfar, Fairuz A Rafiq Ditanya Urusan Ranjang Sama Nikita Mirzani

Load More