Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dwi Sasono [Suara.com/Angga Budianto]

Matamata.com - Pada Selasa (9/6/2020), Dwi Sasono resmi dipindahkan dari Polres Jakarta Selatan ke RSKO Cibubur untuk menjalani rehabilitasi.

Mengenakan baju tahanan berwarna oranye, masker dan kaca mata, aktor 40 tahun ini terlihat santai saat ingin dibawa ke RSKO.

Baca Juga:
Dipindah ke RSKO Hari Ini, Dwi Sasono Ditemani Istri

Dwi Sasono pun didampingi oleh beberapa petugas. Sebelum diberangkatkan, Kasat Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung menyampaikan pesan yang mana Dwi Sasono tidak mau memberi komentar terkait pemindahan dirinya ke RSKO.

"Teman-teman saya minta maaf. Permintaam DS tidak ingin diwawancara. Jadi kita langsung berangkat," kata Vivick Tjangkung saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Selasa (9/6/2020).

Saat keluar dari Polres Jakarta Selatan, Dwi Sasono menundukkan kepalanya. Bintang film Dua Garis Biru ini kemudian merapatkan tangannya, sebagai bentuk hormat kepada rekan wartawan.

Baca Juga:
Kabar Dwi Sasono Sakau di Penjara, Ini Penjelasan Polisi

Namun sebelum masuk mobil, Dwi Sasono sempat berucap kalau kondisinya sehat. "Baik-baik," tutur Dwi Sasono.

Dwi Sasono (Suara.com/Nanda Hadiyanti).

Dwi Sasono pun langsung masuk ke dalam mobil petugas dan  dibawa ke RSKO Cibubur, Jakarta Timur.

Sebelumnya, memiliki ketergantungan terhadap narkotika.

Baca Juga:
Widi Mulia Sudah Jenguk Dwi Sasono di Penjara

Sebelumnya, iaditangkap di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada 26 Mei 2020. Dari penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti narkoba berupa ganja seberat 16 gram. (Ismail)

Load More