Senin, 13 Juli 2020
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe : Selasa, 09 Juni 2020 | 15:15 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Matamata.com - Saat tiba di RSKO Cibubur Jakarta Timur, Dwi Sasono memilih bungkam dan langsung masuk ke gedung RSKO.

Saat keluar dari mobil petugas, Dwi Sasono sudah tidak lagi menggunakan baju tahanan. Bajunya berganti dengan jaket parka dan kepalanya ditutup dengan hoodie.

Dwi Sasono mengenakan jaket parka hijau abu-abu, saat tiba di RSKO, Selasa (9/6/2020). [Ismail/Suara.com]

Tim kuasa hukum Dwi Sasono pun terlihat mendampingi Dwi Sasono. Bahkan Indra Raja salah satu kerabat Dwi Sasono juga terlihat di RSKO. Kabarnya Widi Mulia sudah tiba dan sudah menunggu di dalam.

Kasat Narkoba Jakarta Selatan, Vivick Tjangkung, saat ditemui di Polres Jakarta Selatan mengaku Dwi Sasono tidak mau diwawancara saat ingin dibawa ke Polres Jakarta Selatan

"Teman-teman saya minta maaf. Permintaam DS tidak ingin diwawancara. Jadi kita langsung berangkat," kata Vivick Tjangkung.

Dwi Sasono menjalani rehabilitasi setelah hasil assessment dari BNNK Jakarta Selatan menyatakan dirinya sebagai pecandu.

Seperti diketahui Dwi Sasono ditangkap satuan narkoba Polres Jakarta Selatan karena kedapatan menyimpan narkotika jenis ganja. Dia ditangkap dikediamannya pada 26 Mei 2020 lalu.  Dalam penangkapan tersebut petugas mengamakan ganja seberat 16 gram. (Ismail)

BACA SELANJUTNYA

Polisi Masih Dalami Dugaan Ridho Illahi Transaksi Narkoba di Lokasi Syuting