Benny Likumahuwa. [Youtube/Net Entertainment News]

Matamata.com - Musisi Jazz Benny Likumahuwa meninggal dunia. Rupanya musisi senior tersebut memiliki cita-cita yang belum terwujud sebelum mengembuskan napas terakhir. 

Anak Benny, Barry Likumahuwa, menyebut cita-cita ayahnya tampil dengan membentuk orkestra.

"Tadinya beliau pengen dibikinin orkestra. Kayak semi band gitu, jadi nanti (ayah) mau main harmonika dan nyanyi," kata Barry Likumahuwa di rumah duka kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (9/6/2020).

Baca Juga:
Meninggal Dunia, Jenazah Benny Likumahuwa Dimakamkan Besok

Sang ayah memimpikan tampil bak Frank Sinatra di panggung. Memakai setelan jas rapi dengan iringan orkestra dan sambutan hangat penonton.

Benny Likumahuwa dan Barry Likumahuwa [Youtube/MostlyJazzJKT]

"Pakai jas rapi, modelnya kayak Frank Sinatra gitu kata-kata terakhir beliau," ujar Barry.

Bisa menjadi anak seorang musisi ternama Benny Likumahuwa menjadi kebanggan tersendiri untuk Barry. Apalagi, Benny merupakan seorang musisi yang jenius untuknya.

Baca Juga:
Jalani Cuci Darah Sejak 2018, Benny Likumahuwa Meninggal Akibat Diabetes

"Wah bangga banget, sejujurnya saya sangat bangga dengan papa saya. Dia orang yang sangat jenius, kalau saya bilang saya sudah dapat seperempat ilmunya dia saya udah mengucap syukur," ucap Barry.

Benny Likumahuwa [Instagram/barrylikumahuwa]

Diberitakan sebelumnya, Benny Likumahuwa meninggal dunia pada Selasa (9/6/2020) pagi akibat komplikasi diabetes dan ginjal.

Rencananya jenazah akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Jombang, Tangerang Selatan sekira pukul 12.00 WIB pada Rabu (10/6/2020). 

Baca Juga:
Piawai Mainkan Alat Musik Tiup, Ini Profil Benny Likumahuwa

Selamat jalan Benny Likumahuwa. 

Load More