Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ruben Onsu dan Julia Perez (Instagram/ @ruben_onsu, @juliaperrezz)

Matamata.com - Hari ini, Rabu (10/6/2020) tepat tiga tahun meninggalnya Julia Perez. Presenter Ruben Onsu pun teringat akan kenangan manis bersama sahabat baiknya tersebut. 

"Semua pasti yang namanya tiga tahun banyak kenangan. Saya rasa punya banyak cerita yang seru-seru, yang manis-manis-manis, bisa terus mengenang. Saya suka senyum-senyum sendiri kalau mengingat," kata Ruben Onsu di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2020).

Ruben Onsu menjenguk Julia Perez di rumah sakit. [Instagram]

Bahkan Ruben Onsu masih menyimpan nomor telepon dan pesan dari Julia Perez di ponselnya hingga saat ini. Dia kangen berbincang-bincang dengan sahabatnya itu.

Baca Juga:
Ada yang Ngomporin, Konflik Olga Syahputra dan Ruben Onsu Terkuak

"Gue masih nge-save lho nomornya, gue masih ada lho chat terakhirnya. Saya rindu teleponan, karena dia salah satu orang yang empat sampai lima kali sehari telponan, rindu banget," ungkapnya.

Suami Sarwendah Tan ini sampai kehabisan kata-kata mengingat kepergian sahabatnya itu. Namun dia mengucapkan rasa terima kasih kepada penggemar Julia Perez yang tersebar di seluruh Indonesia karena masih mengenang sahabatnya itu. 

Ruben Onsu dan Julia Perez [Instagram]

"Untuk semua penggemar Julia Perez, terima kasih, masih banyak Jupenizer yang selalu support dan setia. Terima kasih sudah jadi fans Jupe, walau Jupenya sudah nggak ada," tutur Ruben Onsu.

Baca Juga:
Omset Merosot Tajam, Ruben Onsu PHK 2500 Karyawan

Yuli Rahmawati atau yang dikenal dengan nama panggung Julia Perez meninggal diusia 36 tahun setelah berjuang melawan penyakit kanker serviks yang dideritanya. Kepergiannya meninggalkan duka mendalam bagi orang-orang yang mengenal dan mengidolakannya. [Evi Ariska]

Load More