Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sara Wijayanto (MataMata.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Sara Wijayanto punya pengalaman kelam di masa muda. Istri Demian Aditya ini rupanya pernah masuk ke dalam lingkaran gelap narkoba hingga disiksa secara fisik dan mental oleh mantan pacarnya. 

Saat itu, Sara Wijayanto masih remaja berumur 17 tahun.  Dia mengaku telah mencoba segala macam jenis narkoba. 

Demian Aditya dan Sara Wijayanto di Studio Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/5/2017). [Suara.com/Puput]

"Aku bilangnya, kayak itu neraka aku di bumi. Tapi adalah pilihan aku juga waktu itu ya. Aku masih muda. Aku mulai menggunakan narkoba nyoba-nyoba itu 16 atau 17 tahun. Itu dari heroin, kristal, ekstasi, hingga kokain," ungkap Sara Wijayanto di channel YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (11/6/2020).

Baca Juga:
Kenapa Sara Wijayanto Tak Temani Demian Aditya Beraksi?

"Tahun 90 itu lagi marak banget heroin, ada yang dihisap, nyuntik. Nah itu aku separah itu sampai nyuntik. Itu waktu aku SMA," sambung  Sara Wijayanto.

Sara Wijayanto pun menjalani rehabilitasi dalam beberapa waktu karena kecanduan narkoba. Sayangnya usaha itu sia-sia, perempuan 41 tahun ini kembali terjerumus menggunakan narkoba.

"Terus ketemu lagi sama kristal, aku pakai akhirnya tenggelam lagi dalam lingkungan itu. Akhirnya ketemu lah sama si sosok cowok ini," imbuhnya. 

Baca Juga:
Kisah Sedih Sara Wijayanto, Usia 19 Tahun Jadi Korban KDRT Pasangannya

Sara Wijayanto (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Sara Wijayanto akhirnya berpacaran dengan laki-laki itu, yang diketahui sesama pengguna narkoba. Siapa sangka dia mengalami kekerasan fisik hingga mental usai beberapa tahun menjalin hubungan. 

"Akhirnya pacaran lah sama ini orang. Dua tahun pertama oke, on and off itu pakai ya. Tahun ketiga mulai abusive. Jadi penyiksaannya itu enggak cuma fisik tapi mental juga,"  kata Sara Wijayanto.

"Jadi orang ini selalu bilang, 'lo itu jelek banget, ngaca lo kayak laki-laki enggak ada yang mau sama lo'. Jadi kayak lo bangayin aja gue masih remaja. Gue pikir gue sangat mencintai orang ini, ya bego gitu," tutur Sara Wijayanto. 

Baca Juga:
Kena Santet Bak Tersengat Lebah, Dinar Candy Disembuhin Sara Wijayanto

Duh, kelam banget nih pengalaman masa muda Sara Wijayanto. Bagaimana menurutmu? [Evi Ariska]

Load More