Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Krisdayanti dan Raul Lemos. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Gara-gara tulisannya di Instagram Story soal anak harus hormat dengan orangtua, Raul Lemos dicibir gila hormat oleh sebagian netizen.

Pernyataan Raul Lemos ini muncul di tengah memanasnya hubungan Krisdayanti alias KD dengan dua anaknya, Azriel Hermansyah dan Aurel Hermansyah.

Baca Juga:
Krisdayanti dan Raul Lemos Klarifikasi Permasalahannya dengan Aurel Azriel

"Pendidikan yang baik adalah hormat kepada yang lebih tua. Di saat demi sesuap nasi anda tidak kenal budaya hormat, itu namanya serakah," ungkap Raul menyindir seseorang.

Tidak berselang lama, Azriel juga mengungkit soal sikap hormatnya itu. Bahkan puncaknya, adik Aurel ini menuding ayah tirinya lah yang selalu ingin dihormati.

"Dari dulu awal kenal om apa pernah kita ngelawan? Apa pernah kita ngga cium tangan? Yang ada selalu mau nya dihormati. om setiap hari story jelekin kita, mojokin kita, kita diem mii," tulis Azriel di Instagram.

Baca Juga:
Ketahuan Meeting Pakai Zoom, Krisdayanti Disindir Tolak Permintaan Aurel

Tampak membela suaminya, pelantun Menghitung Hari mempertanyakan maksud dari orang-orang memberikan tuduhan pada pengusaha asal Timor Leste ini.

Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah [Instagram]

"Kalau dibilang, mohon maaf sebut suami saya gila hormat, hormat yang bagaimana?" kata Krisdayanti di channel YouTube Deddy Corbuzier, Jumat (12/6/2020).

Krisdayanti mencontohkan, untuk bersalaman dengan yang lebih tua, apa hal ini termasuk yang namanya ingin dihormati. Sebab setahu adik Yuni Shara, itu bukan sesuatu yang berlebihan.

Baca Juga:
Disorot Netizen, Pengasuh Arsy Terciduk Nongol di Gosip Krisdayanti

"Ya kalau orang salim itu wajar," lanjutnya.

Krisdayanti menambahkan Raul Lemos lah yang mengajarkan untuk saling menghormati. Terutama kepada orang yang lebih tua.

"Bukan seperti yang gila hormat, (ingin) dipuja (dan) disanjung," terang mantan istri Anang Hermansyah ini.

Baca Juga:
Kini Jadi DPR, Krisdayanti Diminta Tak Umbar Masalah Keluarga ke Publik

Krisdayanti dan Raul Lemos [Instagram]

Diceritakan Krisdayanti, bagaimana suaminya Raul Lemos begitu menghormati mertuanya yang tinggal bersama mereka.

"Dia nggak akan berdiri kalau ibuku belum berdiri dari meja makan. Jadi, hal-hal kecil yang justru buat mataku terbuka 10 tahun dengan Raul. Bagaimana kita menghormati sebenar-benarnya," kata Krisdayanti.

Klarifikasi Krisdayanti soal gila hormat ini sekaligus membantah pengakuan anaknya sendiri, Azriel Hermansyah. (Rena Pangesti)

Load More