Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Jordi Onsu. (Instagram/@jordionsu)

Matamata.com - Dikabarkan menolak diajak damai dan bertemu dengan pemilik restoran I Am Geprek Bensu sebanyak 3 kali, adik kandung Ruben Onsu, Jordi Onsu membantah.

Setelah melihat dan membaca berita tersebut, Jordi langsung menghubungi pihak I Am Geprek Bensu.

"Saya langsung tanya 'Pak gimana saya tolak ajakan damai? Bukannya kita habis ketemuan ngobrol?' Bingung kan berita naik kepermukaan ngapain ketemuan selama ini," ungkap Jordi Onsu saat jumpa press di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (13/6/2020).

Baca Juga:
Ruben Onsu Dituding Curi Resep Geprek Bensu, Jordi Onsu Beberkan Faktanya

Namun, Jordi beberapa kali sempat menolak bertemu karena adanya himbauan pemerintah untuk mengurangi aktifitas di luar rumah karena adanya Covid-19.

Roben Onsu dan Jordi Onsu [Yuliani/Suara.com]

"Kenapa kemarin ketemuannya sempat vakum karena kita harus memenuhi peraturan untuk diam di rumah saja, untuk tidak aktivitas yang dirasa bukan mendesak," sambungnya.

Namun demikian, Jordi kerap melakukan komunikasi dengan tim kuasa hukum Yangcent dan Stefani Livinus.

Baca Juga:
Jordi Onsu Klarifikasi soal Kasus Merek Geprek Bensu

"Jadi kita tetap berkomunikasi dengan pengacara PT Ayam Geprek, Benny Sujono kita istirahat dulu sebentar ini adalah kesehatan Indonesia ikut peraturan pemerintah," sambungnya.

Bahkan, di komunikasi terakhir Jordi dengam tim kuasa hukum lawannya langsung menanyakan berita tersebut.

"Tadi saya pun ngomong langsung, ini maksudnya apa kok ada statement Bapak bilang aku 3 kali menolak? Dia bilang nggak saya tidak ngomong gitu. Ini ada tulisannya ujar Pak Edi. Saya bilang kan saya nggak menolak, tapi gimana proses negosiasi itu waktunya nggak kayak beli pasar," jelas Jordi.

Baca Juga:
LIVE: Blak-blakan Pihak Ruben Onsu usai Kalah Menangkan Merek Geprek Bensu

Tak hanya mengklarifikasi itu, Jordi Onsu juga menceritakan kronologi versinya tentang awal bisnis I Am Geprek Bensu. (Ismail)

Load More