Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Sandy Tumiwa. (Matamata.com)

Matamata.com - Kabar meninggalnya ibu Sandy Tumiwa, Amalia Nurshanty dibenarkan oleh kuasa hukum Sandy, Gus Bejo.

"Benar (meninggal) saya dapat kabar dari tantenya Sandy. Adiknya mama Sandy," kata Gus Bejo kepada Matamata.com, Senin (15/6/2020).

Sandy Tumiwa bersama sang ibu yang menangis, usai divonis empat tahun penjara di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (17/10/2019). [Yuliani/Suara.com]

Informasi yang didapat Gus Bejo, ibunda Sandy Tumiwa meninggal karena sakit yang sudah lama diidapnya. Dijelaskan bahwa Amalia juga rutin jalani cuci darah.

Baca Juga:
Kabar Duka, Ibunda Sandy Tumiwa Dikabarkan Tutup Usia

"Sakit ya (penyebabnya). Baru kok meninggalnya tadi pagi itu. Sakitnya udah lama, saya nggak tahu sakit pastinya, yang saya tahu beliau sakit dan cuci darah," ujarnya.

Sandy Tumiwa [Suara.com/Marni]

Saat ini, jenazah ibunda Sandy Tumiwa masih berada di Rumah Sakit Fatmawati. Sang kuasa hukum pun turut berbelasungkawa atas kabar duka yang menimpa Sandy Tumiwa ini.

"Innalillahi wainailahi rojiun turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya ibunda Sandy Tumiwa. Mudah-mudahan meninggal dengan husnul khatimah dan Allah ampuni dosa-dosanya. Saya beserta keluarga dari Gus Bejo turut berbela sungkawa, mudah-mudahan yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan. Amin ya rabbal alamin," katanya.

Baca Juga:
Sandy Tumiwa Layangkan Talak 3, Vivi Paris: Saya Ikhlas!

Load More