Dj Dinar Candy di kawasan tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2019). [Matamata.com/Revi]

Matamata.com - DJ Dinar Candy mendadak jadi perbincangan panas masyarakat tanah air usai berkolaborasi di YouTube Nikita Mirzani.

Hal ini berawal dari pengakuan Dinar Candy yang menjelaskan jika ia pernah one night stand dengan seorang DJ tampan asal Italia.

Namun, Dinar Candy justru kesal karena jawabannya justru dipelintir beberapa oknum yang menyebutnya seolah-olah sudah tidak perawan. Ia pun langsung klarifikasi di Instagram pribadinya, pada Senin (15/6).

Baca Juga:
Buset! Empat Ribu Cowok Daftar Jadi Pacar Sewaan Dinar Candy

"Aku mau nanggepin sekaligus klarifikasi masalah news yang menurut aku ini sudah menyakiti orang-orang yang mencintai aku. Pertama, ada news Dinar Candy sudah tidak perawan karena DJ Itali, oke. Ini tuh salah faham guys," terang DJ Dinar Candy.

Klarifikasi Dinar Candy tentang berita tak perawan. (Instagram/@dinar_candy)

"Jadi ceritanya itu kan dari podcast. Aku kan pernah tur Asia gitu guys terus ditanya, ya namanya juga kan nyai kan, wah gedong-gedong kan gitu. 'Terus kamu pernah nggak one night stand, intinya cinta satu malam seperti itu'. Terus aku bilang ke dia, kalau pas tur nge-DJ itu pindah-pindah kota, jadi nggak sempat yang godain cowok atau pacar-pacaran nggak ada," jelas Dinar Candy.

"Eh, tapi pernah ding sama DJ Itali. Tapi, aku tuh nggak pernah mengucapkan tidur sama DJ Itali itu. Yang aku maksud di otak aku, bukan pacaran tapi lebih ke jatuh cinta atau fall in love," ungkap Dinar Candy.

Baca Juga:
Dinar Candy Akui Pernah Cinta Satu Malam dengan DJ Italia

Lebih lanjut, Dinar Candy juga kesal karena pemberitaan tersebut telah mencoreng nama baiknya.

"Bikin aku pusing, masalahnya nanti aku nggak jadi dinikahin sama orang ah. Jomblo seumur hidup, emang kalian mau tanggung jawab, kan enggak? Mana beritanya begitu lagi. Pusing pala eike ini mah pecah," pungkas Dinar Candy.

Baca Juga:
Paha Dinar Candy Memar usai Bangun Tidur, Elly Sugigi: Dicium Setan

Tak lama, kekesalan Dinar Candy ramai ditanggapi netizen dengan ragam reaksi.

"Sabar-sabar, orang sabar pasti dapat yang terbaik," kata netizen @rizki_nurrohman.

"Duh prihatin," terang akun @ricardospeed78.

Load More