Linda Rahmadanti | MataMata.com
Peggy Melati Sukma [Suara.com/Ismail]

Matamata.com - Kabar duka tengah dirasakan oleh Peggy Melati Sukma. Sang ayah tercinta, Ating Sukma meninggal dunia pada, Senin (15/6). 

Lewat Instagram beberapa jam lalu, Peggy yang kini aktif sebagai pendakwah itu mengenang sang ayah sebagai sosok yang sabar. Dia pun berterima kasih atas pelajaran hidup yang diberikan almarhum selama ini padanya.

"Dunia dan segala isinya tak akan mampu menggantikanmu ya ayahanda tercinta. Terima kasih telah mengajariku sabar yang tak berbatas terutama kesabaranmu saat aku masih jauh dari jalan hijrah," tulis Peggy.

Baca Juga:
Diajak Foto Mulan Jameela, Mata Sembab Peggy Melati Sukma Bikin Galfok

Perempuan berniqab ini menilai ayahnya adalah pribadi yang tak pernah mengeluh pada hidup. Peggy berdoa agar segala amal kebaikan sang ayah jadi saksi di alam barunya.

Peggy Melati Sukma bercadar. (Instagram)

"Terima kasih ajari berjuang tanpa keluh, senyum di segala keadaan, dan menjadikan Allah sebagai sandaran, semoga seluruh amalan ayahanda menjadi penolong dalam perjalanan selanjutnya. Dilapangkan jalanmu ayahku memasuki alam barzah," ungkap Peggy.

Ating Sukma meninggal dunia pada Senin (15/6/2020) kemarin pukul 13.40 WIB di Jakarta. Jenazahnya dimakamkan di Bandung, Jawa Barat, pada hari ini.

Baca Juga:
Lama Tak Terdengar, Peggy Melati Sukma Ungkap Penyakit yang Diidapnya

Peggy Melati Sukma adalah salah satu artis Tanah Air yang memilih hijrah dan meninggalkan dunia keartisan. Kini, bintang sinetron Gerhana itu sibuk pada kegiatan dakwah. (Yazir Farouk)

Load More