Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Prilly Latuconsina. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Sekarang Prilly Latuconsina dikenal sebagai artis bayaran termahal. Harga endorsenya bahkan mencapai ratusan juta rupiah untuk sekali posting. Beberapa bisnis dibidang kuliner, clothing dan emas juga digeluti oleh mantan kekasih Maxime Bouttier ini. 

Namun, gaji pertama Prilly Latuconsina sebagai artis ternyata bikin kaget, yakni cuma Rp 500 riibu per episode. Hal itu diungkapkannya saat berbincang di channel YouTube Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno

Baca Juga:
Kini Jualan Emas, Prilly Latuconsina: Harusnya Sudah Punya Toko Tahun Ini

"Awal-awal itu aku dibayar Rp 500 ribu, syutingnya dua Minggu. Itu syuting dua minggu, dua episode, jadi Rp 1 juta lah dua Minggu," kata Prilly Latuconsina dikutip Rabu (17/6/2020).

Gaji pertamanya itu diakui Prilly hanya cukup untuk ongkos bensin dan makan sehari-hari. Sehingga dia tidak bisa menyisihkan sedikit gajinya untuk ditabung.

"Jadi itu sudah habis buat bensin, makan, jadi ya honor pertama itu nggak dapat buat apa-apa sebenarnya. Sudah ke mama aja, nggak tahu habis buat apa," ungkapnya.

Baca Juga:
Blak-blakan Prilly Latuconsina Ngaku Naksir Artis, Siapa Ya?

Prilly Latuconsina [siaran pers]

Seiring berjalannya waktu, nama Prilly Latuconsina mulai dikenal publik. Honornya pun naik sedikit demi sedikit seiring dengan popularitasnya yang melejit. 

Setelah mendapatkan honor yang lumayan, Prilly juga mulai bisa menabung dan dapat membeli tas impiannya.

"Cuma pertama kali benaran bisa beli sesuatu yang saya mau dan lumayan agak mahal itu waktu itu saya beli tas hasil dari uang sinetron yang dikumpulin. Lumayan honornya dikumpulin akhirnya bisa nih beli tas," tuturnya.

Baca Juga:
Ogah Pacari Aliando Syarief, Prilly Latuconsina: Sudah Sahabatan Banget!

Wah, bikin kaget nggak gaji pertama Prilly Latuconsina menurutmu? [Evi Ariska]

Load More