Linda Rahmadanti | MataMata.com
Veronica Tan (Instagram/@veronica_tan_)

Matamata.com - Mantan istri Ahok, Veronica Tan masuk ke dalam daftar 20 orang yang berpengaruh di Indonesia versi Harper's Bazaar Indonesia.

Hal tersebut terungkap melalui unggahan terbaru Veronica Tan di Instagram pribadinya. Ia mengucap syukur atas kehormatan yang diberikan kepadanya.

"Terima Kasih @bazaarindonesia. Sebuah kehormatan bisa bersanding bersama 19 orang tokoh lain yang dianggap bisa membuat perubahan untuk masa depan Indonesia," tulis Veronica Tan.

Baca Juga:
Ahok Siap Sambut Anak Keempat, 5 Potret Terbaru Veronica Tan yang Menawan

Veronica Tan sendiri memang kerap terlibat dalam hal positif. Ia kerap membagikan hal tersebut via Instagram pribadinya.

Berikut ini Matamata.com rangkum 5 kegiatan positif Veronica Tan yang membuatnya layak masuk ke daftar tokoh yang berpengaruh di Indonesia.

1. Aktif di Yayasan Kanker Indonesia

Baca Juga:
Hadiri Acara Kelulusan Putrinya, Cantiknya Veronica Tan Pakai Blus Putih

Veronica Tan (Instagram @veronicatan_official)

Veronica Tan aktif dalam Yayasan Kanker Indonesia. Bersama timnya, ia membuat aplikasi bernama Love Care.

2. Operet

Veronica Tan (Instagram @veronicatan_official)

Project Operet Aku Anak Rusun ke-2yang digelar Veronica Tan berhasil mendulang kesuskesan. Dalam operet tersebut ia mengangkat nolai toleransi, solidaritas dalam mewujudkan mimpi yang disajikan dalam tari dan lagu Indonesia.

Baca Juga:
Modisnya Veronica Tan dalam Unggahan Terbaru Putrinya, Cantik!

3. Sukses berbisnis

Veronica Tan (Instagram @veronicatan_official)

Tak hanya aktif di kegiatan sosial, Veronica Tan juga melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Diketahui ia memiliki bisnis daging import.

4. Berjiwa sosial tinggi

Baca Juga:
Dampingi Nicholas Sean Promo Restoran, Veronica Tan Banjir Pujian

Veronica Tan (Instagram @veronicatan_official)

Veronica Tan juga menyumbangkan semua hasil penjualan tiket operet yang digelar untuk pengembangan keahlian dan pendidikan anak rusun.

5. Masuk 20 besar tokoh berpengaruh

Veronica Tan (Instagram @veronicatan_official)

Melihat sederet kegiatan menginspirasi yang dilakukan oleh Veronica Tan, pantas saja jika dirinya dinobatkan masuk ke dalam 20 tokoh berpengaruh.

Load More