Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ruben Onsu (Suara.com/Agga Budhiyanto]

Matamata.com - Ruben Onsu mendapatkan pertanyaan pilihan dari Helmy Yahya. Ia disuruh memilih antara Olga Syahputra atau Julia Perez.

Suami Sarwendah pun mengaku lebih memilih almarhum Olga Syahputra ketimbang Julia Perez alias Jupe.

Seperti diketahui, Olga Syahputra meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit meningitis di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura pada 27 Maret 2015. Sedangkan Julia Perez wafat pada 10 Juni 2017 karena penyakit kanker serviks.

Baca Juga:
Tak Bisa Jenguk Olga Syahputra saat Sakit, Penyesalan Terdalam Ruben Onsu

"Saya pilih Olga," ucap Ruben Onsu mantap.

Mendengar itu, Helmy Yahya pun penasaran dengan alasan bapak dua anak itu memilih Olga Syahputra. Pasalnya, Ruben Onsu dikenal sangat dekat dengan sosok Julia Perez.

Baca Juga:
Suka Nginep Bareng, 3 Potret Kamar Kenangan Ruben Onsu dan Olga Syahputra

"Sama Olga itu saya terakhir nggak bisa ketemu karena tidak bisa dijenguk. Dan memang komunikasi dengan Olga itu ada banyak satu hal yang nggak bisa saya ceritain. Yang tahu bagaimana saya rindu itu, yah dia pasti ngerasa," kata Ruben Onsu.

Olga Syahputra dan Billy Syahputra [Instagram]

"Kalau sama Jupe, saya ngurusin dari awal dia divonis cancer sampai dia masuk ke liang lahat. Jadi saya puas," sambungnya lagi.

Ruben masih tidak menyangka persahabatannya dengan Olga Syahputra tidak berakhir dengan indah. Kala itu, mereka memang sempat dikabarkan berkonflik.

Baca Juga:
Getir! Ruben Onsu Pernah Numpang Hidup ke Sosok Ini Waktu Masih Susah

Namun bukan itu permasalahannya. Bapak tiga anak ini sedih lantaran tidak bisa mendampingi Olga Syahputra di akhir hayatnya.

Ruben Onsu dan Julia Perez [Instagram]

"Aditya Gumay tahu semuanya bagaiamana saya kangen pengen ketemu tapi susah. Saya cuma dikabarin meninggal. Di situ saya hancur dan marah. Nggak bisa bantu, nggak bisa ketemu. Endingnya nggak bagus," imbuhnya lagi.

"Kalau Olga itu kan banyak yang saya pengen ngomong. Setiap orang dalam persahabatan endingnya beda-beda yah. Buat saya ini cerita nyata persahabatan kami yang susah dijelaskan," tuturnya. (Sumarni)

Baca Juga:
Semangati Ruben Onsu, Mellissa Grace: Berdiri Kuat Tanpa Balik Menghujat

Load More