Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nabila Aprilia menunjukkan bekas luka yang diduga dilakukan Hana Hanifah. [Ismail/MataMata.com]

Matamata.com - Kisruh antara Nabila Aprilia dengan Hana Hanifah tengah menjadi perbincangan panas. Pasalnya, keduanya tak ada yang bisa menjelaskan dengan gamblang soal alasan mereka bertengkar jadi penyebab keributan masih menjadi teka-teki. 

Bahkan Nabila Aprilia mengaku tak mengenal Hana Hanifah secara pribadi. Nabila bilang Hana mendatanginya dan meminta berteman di Instagram setelah mereka bertemu di sebuah kafe. 

Baca Juga:
Bertengkar dengan Nabila Aprilia, Hana Hanifah: Bukan karena Rebutan Cowok

"Pertama kali ketemu, dia (Hana) minta aku, 'kak follow Instagram aku dong'," ungkap Nabila Aprilia, saat menggelar jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (17/6/2020).

Setelah pertemuan pertama itu, pada Minggu (14/6/202) dini hari, Nabila Aprilia dan Hana Hanifah bertemu kembali di sebuah kafe di kawasan Jakarta Selatan. Saat itu, Hana mendatanginya dan bertanya alasannya meng-unfollow Instagram-nya.

"Jadi secara personal ngobrol. Ngobrol kayal teman itu nggak pernah, karena kami nggak kenal satu sama lain," ungkap Nabila Aprilia, yang merupakan mantan kekasih Kriss Hatta.

Baca Juga:
Mengaku Dianiaya Nabila Aprilia, Bintang FTV Hana Hanifah Lapor Polisi

Saat datang ke  kafe tempat mereka bertengkar, Nabila Aprilia memastikan Hana Hanifa tidak masuk ke dalam lingkungan teman-temannya.

Nabila Aprilia dan Hana Hanifah [Instagram]

"Jadi acara reuni, teman-teman, sahabat aja lagi pada kumpul. Hana nggak ada, karena memang kami nggak kenal," jelas Nabila Aprilia.

Senada dengan Nabila, Hana Hanifah mengaku tidak kenal dengan Nabila Aprilia secara personal. Namun dia tak menampik pernah bertemu dengan Nabila di beberapa acara. 

Baca Juga:
Mantan Atta Halilintar, Nabilla Aprillya Diduga Jadi Korban Penganiayaan

"Kenal, tapi nggak kenal banget," ucap Hana Hanifah di tempat berbeda.

Diketahui pertengkaran yang terjadi antara Hana Hanifah dengan Nabila Aprilia berlangsung di sebuah kafe di kawasan Jakarta Selatan pada Minggu (14/6/2020) dini hari. Hana Hanifah dan Nabila Aprilia saling lapor ke kepolisian karena kasus dugaan penganiayaan dan ancaman kekerasan. [Ismail]

Load More