Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Paula Verhoeven, Kiano dan Baim Wong. (Instagram/@paulaverhoeven)

Matamata.com - Pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven memang selalu menjadi sorotan publik. Terutama saat mereka dikaruniai buah hati, Kiano Tiger Wong, netizen semakin kepo dengan kehidupan mereka. 

Apalagi tak jarang keseharian mereka diabadikan untuk konten YouTube. Namun, baru terungkap kalau sebenarnya Paula Verhoeven kurang nyaman hidupnya dijadikan konten. 

Ulang Tahun Ayah Baim Wong, Johnny Wong. (Instagram/@baimwong)

"Nggak (suka) haha. Karena hidup kita kayak dikupas tuntas gitu haha semuanya jadi konten," kata Paula Verhoeven saat berbincang di channel YouTube Melaney Ricardo, Kamis (18/6/2020).

Baca Juga:
Kesan Pertama Ketemu Baim Wong, Paula Verhoeven: Kucel Banget Sumpah

Paula Verhoeven pun berguru kepada Nagita Slavina alias Gigi. Menurutnya nagita memiliki karakter yang sama dengannya, yaitu agak tertutup. Namun, Gigi mulai terbuka mengikuti gaya hidup Raffi Ahmad sejak menikah. 

Paula Verhoeven melihat rambut anaknya, Kiano Tiger Wong seperti nanas muda. [YouTube]

"Aku juga ngobrol sama Gigi kan, berguru hahaha. Karena dia kayaknya orangnya agak terlalu gimana kan, tertutup juga. Terus dia bilang 'gue sudah mulai menerima itu karena ini kan juga mendatangkan rezeki buat kita, jadi ya sudah kita bersyukur aja' gitu," ujarnya.

Meski awalnya tak nyaman, Paula kini mulai bisa mengimbangi gaya hidup Baim Wong yang kerap abadikan keseharian mereka untuk konten. Namun tentu saja, segalanya tetap harus dipilah-pilah. 

Baca Juga:
Baim Wong dan Paula Verhoeven Ternyata Dicomblangin Sosok Ini

"Ya mungkin sekarang sudah bisa memilah-milah yang mana harus dikontenin yang mana nggak dikontenin. Mungkin awalnya memang pasti begitu. Tapi kan buat aku sendiri yang bukan di entertainment artis gitu kaget kan," kata Paula Verhoeven.

Wah, semangat ya Paula Verhoeven dan Baim Wong produksi konten positif. Bagaimana menurutmu? [Evi Ariska]

Baca Juga:
Ngambek! Baim Wong Ogah Follow Akun TikTok Paula Verhoeven Gara-Gara Ini

Load More