Linda Rahmadanti | MataMata.com
Dinar Candy. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Dinar Candy kabarnya gagal menikah karena pemberitaan soal cinta satu malam dirinya dengan DJ asal Italia. 

Dinar meluruskan bahwa hal tersebut salah. Ia mengatakan bahwa orang-orang telah salah persepsi dengan ucapannya itu. 

Pernyataan soal cinta satu malam dengan DJ asal Italia dilontarkan Dinar Candy di channel YouTube Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Diberitain Tak Perawan, Dinar Candy Kesal: Aku Nggak Jadi Dinikahin, Pusing

"Itu salah persepsi. Jadi itu kak Niki tanya, 'kamu pernah cinta satu malam nggak sama cowol?' Terus aku mikir sama cowo mana ya. Terus aku bilang pernah sama DJ Italia, tapi bukan cinta satu malam, jadi kayak kenalan gitu pas tour di India," kata Dinar Candy, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/6/2020).

Karena sudah terlanjur, Dinar Candy bahkan kepikiran untuk menjalani tes perawan ke dokter. 

Baca Juga:
Buset! Empat Ribu Cowok Daftar Jadi Pacar Sewaan Dinar Candy

"Tapi kalau aku ngomong kayak gini orang itu nggak akan percaya. Tapi beritanya sudah kayak, 'wah Dinar Candy sudah nggak perawan.' Terus kalau aku klarifikasi, 'aku masih perawan', orang-orang nggak akan percaya. Aku harus ada bukti," ucap Dinar Candy.

Nikita Mirzani [YouTube]

"Bahkan aku sudah kontak dokter kandungan, 'dok gimana sih untuk tes keperawanan gitu' aku mau ada bukti. Karena banyak ibu-ibu yang nge-DM aku kayak, 'wah kamu pergaulannya kayak gitu banget dasar perusak bangasalah, nggak patut dicontoh'," terang Dinar Candy.

Awalnya Dinar Candy tidak peduli dengan komentar warganet. Namun dia kesal juga karena warganet tidak berhenti mencemoohnya sebagai perempuan yang kurang baik.

Baca Juga:
Dinar Candy Akui Pernah Cinta Satu Malam dengan DJ Italia

"Jadi aku tersulut emosi. Tadinya aku cuek-cuek aja, cuma lama-lama aku emosi dan telepon dokter. Tapi baru janjian nggak tahu dokternya bisanya kapan mungkin besok atau lusa," ujarnya.

DJ Dinar Candy mendadak jadi perbincangan panas masyarakat tanah air usai berkolaborasi di YouTube Nikita Mirzani. Hal ini berawal dari pengakuan Dinar Candy yang menjelaskan jika ia pernah one night stand dengan seorang DJ tampan asal Italia.

Namun, Dinar Candy justru kesal karena jawabannya justru dipelintir beberapa oknum yang menyebutnya seolah-olah sudah tidak perawan. Ia pun langsung klarifikasi di Instagram pribadinya, pada Senin (15/6).

Baca Juga:
Paha Dinar Candy Memar usai Bangun Tidur, Elly Sugigi: Dicium Setan

"Aku mau nanggepin sekaligus klarifikasi masalah news yang menurut aku ini sudah menyakiti orang-orang yang mencintai aku. Pertama, ada news Dinar Candy sudah tidak perawan karena DJ Itali, oke. Ini tuh salah faham guys," terang DJ Dinar Candy. (Ismail)

Load More