Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ahmad Dhani. (YouTube/VideoLegend)

Matamata.com - Ahmad Dhani mengungkapkan kalau sempat menyesalkan aksi Maia Estianty membawa anak mereka, Dul Jaelani ke psikiater.

Dul sempat mengalami masa sulit karena kecelakaan maut yang menewaskan tujuh orang pada tahun 2013 .

"Saya selalu bilang sama Dul, 'ayah itu harimau, ayah itu singa. Kamu itu anak singa'. Tapi karena dia tinggal sama ibunya, dia ke psikiater. Kalau aku enggak pernah setuju ke psikiater," kata Ahmad Dhani di channel YouTube Daniel Mananta, dikutip Kamis (18/6/2020).

Baca Juga:
Selesaikan Kecelakaan Dul Jaelani Tanpan Bantuan Maia, Ahmad Dhani Bangga

Maia Estianty dan Dul Jaelani [Instagram]

"Aku bilang sama dia, 'nama kamu itu Abdul Qodir Jaelani harusnya psikiater yang ketemu kamu itu malu', haha. Nama kamu dulu Abdul Qodir Jaelani kok berani-beraninya psikiater nasehatin kamu, menurut ayah enggak masuk akal," ucap Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani pun mengandai-andai jika Dul Jaelani saat itu tinggal bersamanya, dia tak akan membiarkan sang anak ke psikiater.

"Kalau dia tinggal sama saya, saya yakin dia bisa mengatasi masalah itu. Gue sendiri yang jadi psikiaternya, gue sendiri yang jadi gurunya. Kalau dia tinggal sama ibunya, ibunya enggak bisa jadi gurunya, enggak bisa jadi master of psikiaternya gitu," ujar Dhani.

Baca Juga:
Cerai dengan Maia Estianty, Ahmad Dhani: Aku Tidak Menyesal

Kendati begitu, pentolan Dewa 19 ini menghargai pilihan Dul Jaelani yang memutuskan tinggal dengan Maia Estianty. Dipahaminya cara mendidik anak-anak memang berbeda-beda. Sama hal seperti dia dan Maia.

"Itu pilihan Dul, dia tinggal sama ibunya, ya cara didik ibunya seperti itu. Kalau cara gue, gue enggak ada. Gue akan didik keras sebagai anak harimau, anak singa. Itu memang cara mendidiknya beda," tutur Ahmad Dhani.  (Evi Ariska)

Baca Juga:
Sebut Mulan Jameela Istri Ketiga, Siapa Istri Kedua Ahmad Dhani?

Load More