Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nia Ramadhani (Instagram @ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Nia Ramadhani adalah salah satu seleb Indonesia yang kerap disorot oleh netizen terkait penampilan dan kehidupan pribadinya. Menikah dengan konglomerat Ardi Bakrie, Nia selalu identik dengan gaya hidup mewah.

Terbaru, Nia Ramadhani membagikan sebuah video saat sedang berada di meja makan bersama ketiga anaknya. Tampak di situ Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zaladrie Bakrie berkumpul untuk menyantap makanan yang lezat.

Nia Ramadhani dan putrinya Mikhayla Zalindra Bakrie (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Namun bukan makanan atau keseruan mereka di ruang makan yang mencuri perhatian melainkan pengasuh anak-anak Nia. Bagaimana tidak, setiap anak Nia Ramadhani dijaga oleh pengasuh satu per satu saat makan. Wow!

Baca Juga:
Ultah ke-8, Mikha Putri Nia Ramadhani Disebut Politikus Kecil Gara-Gara Ini

Nia sendiri heran kenapa hal itu bisa terjadi. Di dalam video dia bertanya-tanya kenapa semua anaknya dijaga mengasuh. Dia bahkan bercanda soal ketidaksigapannya mengurus kebutuhan anak.

"Selamat makan guys, aduh rame. Ini kenapa satu-satu ada mbaknya sih? Mama nya gak mau ngurusin apa ya?," celoteh Nia Ramadhani di Instagram stories kemarin malam (18/6/2020).

Nia Ramadhani dan anak-anak (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Nia tak lupa menjelaskan keterangan di videonya mengenai keberadaan pengasuh untuk setiap anak. Sahabat Jessica Iskandar itu bilang setiap anak dapat satu pengasuh biar adil.

Baca Juga:
Selfie No Filter, Intip Wajah Asli Nia Ramadhani Tanpa Tipuan Kamera

"Seorang satu yaaa mba nya, biar adil," imbuh Nia Ramadhani disertai emoji tertawa.

Nia Ramadhani dan anak-anak (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Tidaklah mengherankan jika anak Nia masing-masing memiliki satu pengasuh. Pasalnya untuk seorang pesohor sepertinya, satu atau dua asisten rumah tangga tidaklah cukup.

Nia dulu sempat membagikan suasana buka puasa dengan orang-orang yang bekerja di rumahnya. Setidaknya ada belasan orang asisten di rumah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Baca Juga:
Girang Banget, Kiky Saputri Pamer Di-DM hingga Divideo Call Nia Ramadhani

Wow, nggak kaleng-kaleng nih tajirnya Nia Ramadhani. Bagaimana menurutmu?

Load More