Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dinar Candy. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Isu Dinar Candy lakukan cinta satu malam dengan DJ asal Italia beredar luas. Untuk itu, Dinar membantah tegas dan menganggap orang salah paham saat dia menjawab pertanyaan Nikita Mirzani

Dinar menegaskan itu bukan cinta satu malam. Mereka cuma kenalan saat tour di India. 

"Itu salah persepsi. Jadi itu kak Niki tanya, 'kamu pernah cinta satu malam nggak sama cowok'. Terus aku mikir sama cowo mana ya. Terus sudah mikir, aku bilang pernah sama DJ Italia. Tapi bukan cinta satu malam, jadi kayak kenalan gitu pas tour di India," jelas Dinar Candy, soal awal mula dirinya dianggap tak perawan.

Baca Juga:
Dicemooh dan Dituduh Tak Perawan, Dinar Candy Emosi

Bahkan Dinar Candy mengaku ditinggal cowok yang tengah dekat dengannya gara-gara ramai pemberitaan dirinya tak perawan. Si Cowok seperti sudah terlanjur percaya omongan netizen yang menganggap perempuan yang sempat masuk ke dalam Top 10 Asia's Hottest Female DJ of 2018 versi EDMDroid itu sudah tak perawan.

"Sebenarnya aku tidak mau mengekspose  cowok dulu. Ada (pacar) cuma gara-gara kemarin diberitain gitu (sudah tak perawan), cowonya sudah nggak mau. Soalnya cowoknya berseragam," sambungnya.

Baca Juga:
Diberitain Tak Perawan, Dinar Candy Kesal: Aku Nggak Jadi Dinikahin, Pusing

Dinar Candy mengaku banyak orang salah menilai dirinya karena dia tidak menjelaskan cinta satu malam menurut versi dirinya. Dia bilang dia cuma kenalan dan tukeran nomor dengan DJ tersebut. 

"Padahal kejadiannya tidak seperti itu. Berkenalan sama DJ Italia. Waktu itu aku tour Asia karena dapat ranking nomor 16, kalau nggak salah waktu 2018. Waktu itu aku ke Kota Bangalore, India. Jadi si DJ italia perfom di klub sebelah, terus bertemu, kenalan, tukeran nomor, folow-followan di sosial media," ungkap Dinar Candy.

Dinar Candy [Suara.com/Yuliani]

Dinar Candy pun langsung kembali ke hotel usai tampil. Bahkan Dinar memastikan kembali bersama makeup artisnya yang ikut tour di India.

Baca Juga:
Buset! Empat Ribu Cowok Daftar Jadi Pacar Sewaan Dinar Candy

"Terus habis itu kami  pulang, ke kamar sama makeup artis aku karena aku tidur sama dia. Habis itu besok pagi aku pulang ke Indonesia setelah itu kontak-kontakan," terang Dinar Candy.

Itu dia klarifikasi Dinar Candy soal cinta satu malam versi dirinya. [Ismail]

Load More