Joe Taslim (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Masa transisi PSBB ke era new normal tengah dialami oleh Indonesia saat ini. Beberapa industri sudah mulai beraktivitas, termasuk sebagian pusat perbelanjaan yang mulai buka. 

Belum lama ini, aktor laga Joe Taslim pun mengaku pergi ke mall. Memilih pakai masker biasa, Joe Taslim kaget dengan suasana mall yang benar-benar berubah.

Joe Taslim (MataMata.com/Evi Ariska)

"Udah nyoba ke mall sekali, haha. Aku pakai masker aja biasa, tapi di mallnya lumayan ketat yaa, kita ditrace gitu tiap kali ke sana, jadi kalau ada apa-apa mereka gampang," kata Joe Taslim dalam live instagram, Kamis (18/6/2020).

Baca Juga:
Terpilih Jadi Karakter di Game Free Fire, Joe Taslim: Merasa Terhormat sih!

Hal ini dibenarkan oleh Ernest Prakasa yang saat live Instagram bareng. Ia merasa keadaan di Jakarta saat ini seperti dalam film.

"Gua juga beberapa hari lalu (ke mall) karena harus belanja di Pasific Place, iseng pas naik ke atas gitu lucu juga lihat mall udah buka, liat penjaga toko pakai face shield, kayak film yaa," beber Ernest.

Ernest Prakasa [Sumarni/Suara.com]

"Bener kayak film, gua mau bilang itu tadi," timpal Joe Taslim.

Baca Juga:
Virus Corona Merebak, Joe Taslim Jaga Jarak dan Nggak Sering Ngumpul

Setelah 3 bulan di rumah saja, Joe Taslim mengaku itu pertama kalinya dia ke mall. Kondisi saat ini masih membuatnya tak percaya karena tak pernah membayangkan itu akan terjadi sebelumnya.

"Jadi karena udah 3 bulan nggak ke mall semua petugas pakai masker dan face shield gitu kan. Gila yaa kayaknya tahun lalu kita nggak akan kepikiran akan terjadi seperti ini, sekarang terjadi nih," tutur Joe.

Saat live Instagram tersebut, Joe Taslim cerita kalau film Mortal Kombat yang dibintanginya telah merampungkan syutingnya di Australia Desember tahun lalu. Joe Taslim di situ berperan sebagai karakter Sub-Zero yang berpenampilan seperti ninja. 

Baca Juga:
Joe Taslim Tak Setuju Pemerintah Lockdown Jakarta Karena Corona, Kenapa?

Load More