Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sarah Azhari dan Albany Ray. (Instagram)

Matamata.com - Tak banyak yang tahu kalau Sarah Azhari ternyata sering diprotes putranya, Albay Ray, ketika berpakaian seksi.

Hal itu diungkapkan Sarah Azhari saat berbicang dengab Alvin Adam dalam live Instagram. Sarah Azhari menceritakan, kala itu anaknya menegur saat dirinya ingin menghadiri sebuah pesta di kolam renang.

Sarah Azhari dan putranya, Albany Ray (sarazita/instagram)

"Waktu itu sedang pakai baju skinny dress, itu dulu. Anak tanya, 'mau ke mana mom, kok pakai baju pendek banget'. Aku bilang ada party di kolam renang masa pakai baju gimana," jelas Sarah Azhari.

Baca Juga:
Tinggal di AS, Sarah Azhari Ungkap Kondisi Pasca Demo George Floyd

Sikap protes Albany ini karena ia kerap dikirimkan foto-foto seksi ibundanya dari netizen Indonesia, melalui pesan di Instagram.

Tak ingin anaknya berpikiran negatif terhadapnya, Sarah menyebut bahwa orang-orang tersebut adalah orang gila yang tak perlu ditanggapi.

Sarah Azhari [Instagram]

"Anak suka kesal ada orang Indonesia yang suka DM (direct message) dia. DM-nya kurang ajar gitu, mungkin mereka dulu suka lihat aku di majalah. Foto aku juga agak kurang ajar sedikit. Aku anggap dia orang gila, jadi minta anak diemin aja," ungkap Sarah Azhari.

Baca Juga:
Siang Bolong Putra Sarah Azhari Foto Buka Kaus, Netizen: Batal Puasa Gue

"Kadang dia nggak ngerti bahasanya. Bahasa misalkan sedikit jorok aku bilang, 'ya udah diemin aja orang gila'. Aku juga nggak mau jawab. Ya kan banyak istilah baru di Indonesia," ujar Sarah Azhari.

Jadi anak artis yang punya mama seseksi Sarah Azhari ternyata juga beban ya. (Herwanto)

Baca Juga:
Medina Zein Dibela Sarah Azhari, Pernikahan Vanessa Angel Direstui Ayah

Load More