Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dinar Candy (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Isu cinta satu malam Dinar Candy sempat menyita perhatian kalangan luas. Dinar sendiri sudah membantah tegas dan bilang banyak orang salah paham saat dia menjawab pertanyaan Nikita Mirzani

Gara-gara ramai pemberitaan dirinya tak perawan, Dinar mengaku ditinggal ditinggal cowok yang tengah dekat dengannya. Untuk itu, Dinar mengaku sudah ikhlas. 

"Ya kelihatan lah mental cowoknya. Mempertahankan martabat keluarganya kan. Ya sudah lah kalau aku mah, bye," ujar Dinar Candy saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/6/2020).

Baca Juga:
Dinar Candy Ditinggal Pacar Gara-Gara Isu Cinta Satu Malam

Kini Dinar Candy mencari lelaki yang memiliki mental yang kuat. Calon imam yang tidak mudah termakan gosip yang belum tentu kebenarannya adalah sosok yang dibutuhkannya. 

"Aku terbuka lagi sama cowok. Cuma aku ingin cowok yang mentalnya kuat lah. Mental cowok gitu nggak bisa jadi pendamping aku," jelasnya.

Baca Juga:
Dicemooh dan Dituduh Tak Perawan, Dinar Candy Emosi

Momen buka puasa Dinar Candy. (Instagram/@dinar_candy)

Perempuan berdarah Sunda itu bahkan menargetkan untuk menikah di umur 30 tahun. Namun, DJ seksi itu tak menolak kalau ada yang cocok yang melamarnya sekarang. 

"Paling lama di usia 30 tahun, sekarang 27. Kalau ada yang lamar dan cocok sekarang, alhamdulillah. Nikah belum mau dalam waktu dekat," ucap Dinar Candy. 

Bagaimana menurutmu Dinar Candy butuh pria bermental kuat? [Ismail]

Baca Juga:
Diberitain Tak Perawan, Dinar Candy Kesal: Aku Nggak Jadi Dinikahin, Pusing

Load More